Guys, Cek 10 Rekomendasi Sepatu untuk Jogging di Sini!


Jogging salah satu olahraga ringan yang dipilih banyak orang. Sebab, jogging dinilai lebih santai dibanding lari. Eh tapi apa bedanya jogging dan lari? Guys, lari dan jogging itu berbeda loh. Kalau jogging, gerakannya lebih santai. Sedangkan lari langkahnya lebih lebar dan cepat. 

Tapi walau berbeda, pilihan sepatu jogging nggak beda jauh kok dengan sepatu lari. Berikut ini rekomendasi sepatu jogging khusus buatmu atau pacarmu, guys. 

1. Nike Epic React Flyknit

Sejak Nike Epic React Flyknit dirilis, hingga sekarang pun koleksi ini tetap jadi pilihan untuk dipakai jogging atau pun lari. Apalagi desainnya tetap stylish dan punya banyak pilihan warna. Plusnya, sepatu ini cocok dipakai cowok atau cewek.



2. League Kumo 1,5

Dengan desain ergonomis, sepatu lari League Kumo 1,5 ini bikin kamu nyaman saat jogging. 

Karena bagian cushioning dibuat empuk dan bikin langkah kamu lebih stabil guys. Serta dibuat dengan teknologi Exoskin supaya bentuk sepatu dapat mengikuti kontur kaki kamu, guys.

3. Adidas Alphabounce

Sepatu Adidas Alphabounce ini cocok buat jogging karena tangguh banget. Soalnya sepatu ini bisa dipakai dalam berbagai cuaca, mulai dari panas sampai lembap. 



Sepatu buat olahraga ini fleksibel untuk setiap gerakan berkat teknologi forge mesh pada bagian atas sepatu.

4. Tomkins Foster

Tahu nggak guys, sepatu Tomkins diproduksi oleh PT Primarindo Asia Infrastructure TBK yang sebelumnya melayani merek sepatu Reebok loh. 

Nah, untuk jogging pilihan tepatnya jatuh pada Tomkins Foster. Sepatu dengan desain knit dan foam ini cukup nyaman dipakai untuk jogging, harganya pun bersahabat.

5. Skechers Go Run 600 – Refine



Brand satu ini nggak diragukan lagi kenyamanannya. Bahkan para orang tua saja banyak yang pakai sepatu ini karena super nyaman. Tapi guys, Skechers juga banyak loh merilis sepatu berdesain kece. 

Nah untuk menemani jogging, kamu pilih aja Skechers Go Run  600 – Refine karena midsole dilengkapi bantalan 5GEN yang responsif dan upper mesh bersirkulasi udara.

6. New Balance 860v10

Bagian upper sepatu New Balance 860v10 ini nyaman banget sehingga cocok buat jogging. Plus, demi meningkatkan stabilitas saat dipakai, sepatu ini dibuat dengan 3D molded heel cup.

7. Specs Road King

Specs Road King cocok buat jogging tentu karena midsole busa dua lapis yang bikin empuk saat dipakai. Apalagi ada fitur “S Bag” atau lubang tambahan yang berfungsi menjaga pergelangan kaki, sehingga mengurangi risiko terkilir, guys.

8. Asics Gel Cumulus

Kelebihan sepatu Asics Gel Cumulus ini terdapat karet high abrasion agar mengurangi risiko terpeleset alias biar nggak licin, guys. 

Terus, nggak perlu takut bau kaki abis jogging, karena udah dilengkapi dengan Comfordry Sockliner.

9. Eagle Sniper

Terinspirasi dengan brand sepatu lari ternama, Eagle Sniper dirancang menggunakan teknologi knit untuk memberi efek fleksibel dan responsif pas dipakai, guys. 

Walau brand jadul, tapi sepatu Eagle mulai memperhatikan desain kekinian loh.

10. Nike Joyride Run Flyknit

Lagi-lagi Nike terpilih jadi rekomendasi nih, guys. Soalnya, koleksi sepatu lari ini terdapat ribuan thermoplastic elastomer (TPE) atau butiran plastik dan karet pada bagian tumitnya. Sehingga membuat sepatu Nike Joyride ini jadi unik. 

Nah manik-manik pada tumit itu akan menjadi bantalan yang menyesuaikan kaki pengguna kalau sering dipakai lari atau jogging, guys. Kebayang kan betapa berfungsinya si manik-manik itu?

Itulah 10 rekomendasi sepatu jogging buat kalian!

By the way, jangan sembarangan yah dalam memilih sepatu lari atau jogging. Jika salah pilih, bisa bikin kamu nggak nyaman.

Tags:

Freelance Writer at OKEGUYS.COM

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password