5 Rekomendasi Film Netflix Bergenre Thriller Terbaik


Siapa yang disini suka dengan film bergenre thriller? Pastinya banyak dong yang suka, karena biasanya menyimpan teka-teki atau misteri yang bikin penasaran.

Untuk mengisi waktu luang kalian, nih OKEGUYS kasih rekomendasi film bergenre thriller terbaik, yang tayang di Netflix.

1. Invisible Guest

Rekomendasi film bergenre thriller di netflix yang pertama adalah Invisible Guest. Film spanyol ini rilis pada tahun 2016. Invisible Guest berceritakan tentang pengusaha muda yang kaya raya bernama Adrian Doria (Mario Casas) yang tersangkut kasus pembunuhan selingkuhannya bernama Laura Vidal (Barbara Lennie).



Tapi ada yang janggal dalam kasus tersebut, ternyata Doria dan selingkuhannya punya misteri lain yang belum terungkap. Alurnya dibuat maju-mundur, dan sinematografi di film ini berkesan “dark” yang membuat film ini menjadi lebih menegangkan.

Film Invisble Guest juga memenangkan awards di Portland International Film Festival dan masuk nominasi di beberapa ajang penghargaaan lainnya dalam kategori Best Film Editing.

2. The Occupant

Yang kedua lagi-lagi berasal dari Spanyol, yaitu The Occupant yang punya nama asli Hogar. Film Occupant menceritakan tentang seorang pria yang kehilangan pekerjaannya. Lalu, dia terpaksa menjual apartemennya demi menghidupi anak dan istrinya.

Ternyata, pria itu masih memiliki kunci cadangan apartemennya. Dan ia pun sering berkunjung ke apartemen lamanya secara diam-diam untuk menikmati fasilitas. Nah, bukan hanya itu aja nih yang dia lakukan, dia terobsesi dengan kehidupan yang dimiliki oleh sang pemilik apartmen baru. Dan akhirnya, dari situlah dia mulai mendekati si pemilik apartemen baru untuk melakukan hal-hal yang tidak disangka.



Film ini juga berhasil memenangkan penghargaan “Best Spanish Film” di acara Málaga Spanish Film Festival tahun ini.

3. Gone Girl

Selanjutnya ada film Gone Girl yang sempat melejit di tahun 2014. Gone Girl mengisahkan tentang seorang penulis buku bernama Amy Dunne (Rosamund Pike) yang menghilang secara misterius. Sang suami pun akhirnya menemukan banyak petunjuk tentang kehilangan sang istri. Tapi ternyata petunjuk tersebut justru membuat Nick (Ben Affleck) menjadi tersangka atas hilangnya Amy.

4. Mirage

Yang keempat, kita balik lagi ke Spanyol dengan film Mirage. Film ini bercerita tentang seorang wanita bernama Vera (Adriana Ugarte) yang menemukan sebuah TV dirumah barunya. TV tersebut dapat menghubungkan Vera dengan seorang bocah laki-laki yang ada di 25 tahun sebelumnya. Vera harus menyelamatkan bocah tersebut dari kecelakaan yang akan menimpanya. Namun, hal itu juga berakhibat pada kehidupan Vera di masa sekarang.



Film ini memiliki cerita yang kompleks sehingga membuat penontonnya menebak-nebak apa yang akan terjadi selanjutnya.

5. In the Shadow of the Moon

Berkisah tentang seorang petugas polisi bernama Thomas Lockhart (Boyd Holbrook) yang terobsesi dengan seorang pembunuh. Awalnya, Lockhart menemukan bahwa ada tiga korban di berbagai bagian Philadelphia yang memiliki kesamaan luka misterius di bagian leher mereka.

Kemudian, ia mulai melakukan penyelidikan untuk mengungkap si pembunuh, namun banyak menemui kegagalan. Lockhart sempat tak sengaja membunuh pembunuh tersebut, tapi ternyata pembunuh tadi muncul kembali setiap sembilan tahun. Dan akhirnya, lama kelamaan Lockhart berhasil menemukan jawaban siapa sebenarnya si pembunuh tadi.

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password