5 Film Korea Romantis Terbaru, Bikin Perasaan Campur Aduk


Tak hanya drama Korea yang eksis, produksi film Korea pun kian menjamur dan punya tempat sendiri bagi para penggemar Korean culture.

Seperti kita tahu, film Korea hadir dalam beragam genre menarik. Dari semua genre, film Korea romantis termasuk yang paling digemari.

Kamu sendiri pasti suka dong film-film bergenre romantis, apalagi kalau di dalamnya terselip tingkah jenaka dari para tokoh. Iya, kan?

Rekomendasi Film Korea Romantis Terbaru

Okeguys, pas banget kalau gitu. Karena, kali ini ada beberapa rekomendasi film Korea romantis terbaru yang wajib kamu tonton.



Apa saja ya? Yuk, langsung cek list berikut ini!

1. Tune in For Love

Tune in For Love

Tune in For Love, sebuah film Korea romantis terbaru garapan sutradara Jung Ji Wo. Film ini bercerita tentang Mi-soo (Kim Go Eun) dan Hyun-woo (Jung Hae In).

Keduanya saling jatuh cinta, setelah bertukar kisah dalam program radio ketika krisis dunia melanda tahun 1997.



Padahal, mereka sebelumnya pernah bertemu pada tahun 1994 di sebuah toko roti kecil, tempat Mi-soo bekerja.

2. Trade Your Love

Trade Your Love

Tayang 27 Februari 2019, film romantis Trade Your Love cocok banget masuk dalam watching list kamu bareng pasangan nih, guys.

Ada banyak pesan baik yang bisa diambil dari film ini, terutama tentang keinginan dan cinta yang seringkali menjadi dilema.



Trade Your Love mengisahkan dua pasangan Seung-suk dan Hae-joo yang menikah bukan karena cinta. Semua itu dilakukan demi keinginan mereka semata.

Mereka memainkan drama begitu apik di depan keluarga, seolah saling mencintai selama 3 tahun. Di balik itu semua, satu persatu kejadian tak terduga datang silih berganti.

Seperti apakah kelanjutan kisah Seung-suk dan Hae-joo menjalani biduk rumah tangga mereka?.

3. Mate

Selanjutnya, ada film Korea romantis berjudul ‘Mate’ yang dibintangi oleh Sim Hee Seop, Jung Hye Sung, Gil Hae Yeon, dan Jeon Shin Hwan.

Film ini bercerita tentang Joon-ho dan Eun-ji. Mereka pertama kali berkenalan lewat aplikasi dating online.

Awalnya, semua dilalui hanya untuk senang-senang saja. Tapi siapa sangka, tumbuh benih cinta di antara mereka berdua, terlebih ketika Joon-ho tertarik dengan kepribadian Eun-ji yang hangat.

4. Crazy Romance

Jae-hoon baru saja diputuskan tunangannya. Jelas saja, itu membuat hati Jae-hoon hancur. Hampir setiap waktu, ia mengalami dilema berat.

Di tempat berbeda, wanita bernama Sun-young mengalami nasib serupa. Ia putus cinta lantaran pacarnya selingkuh.

Bermula dari kesamaan cerita itu, Jae-hoon dan Sun-young berencana melakukan sesuatu untuk membayar rasa sakit hati mereka.

Film romantis Korea berdurasi 109 menit ini dibintangi oleh Kim Rae-won, Kong Hyo-jin, Jang So-yeon, dan Jung Woong-in.

5. Goodbye Summer

Suka cerita tentang kehidupan sekolah? Nah, film Korea terbaik bergenre romantis ini siap mengingatkan kamu dengan kenangan indah semasa SMA.

Goodbye Summer mengangkat kisah cinta sepasang sejoli. Mereka adalah Hyun-jae dan Soo-min. Selama 3 tahun, mereka berpacaran.

Hanya, semua itu seketika sirna ketika penyakit kronis menyerang tubuh Hyun-jae. Saat musim panas tiba, Hyun-jae mengakhiri hubungan itu.

Ia tak ingin membuat Soo-min berharap besar pada dirinya yang tidak punya waktu lama lagi untuk hidup.

Freelance Writer | OKEGUYS

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password