Rekomendasi Anime Romance Lucu Tapi Bikin Baper


Udah mulai bosan nonton film Indonesia atau nonton film Barat? Anime romance bisa jadi pilihan kamu saat #dirumahaja seperti ini loh.

Buat yang suka film anime dengan genre komedi ringan bisa nih ditonton. Tapi ngga cuma bikin ketawa. Sederet film anime ini juga bisa bikin kamu baper loh. Ngga kalah sama drama Korea. Penasaran kan? Yuk, simak ulasannya!

Toradora

anime romance

https://www.imdb.com/

Karakter Ryuuji Takasu merupakan siswa SMA yang baik hati. Dia memiliki hobi mengerjakan pekerjaan rumah tangga.



Takasu memiliki teman satu kelas bernama Taiga Aisaka. Cewek ini memiliki postur tubuh yang kecil. Meski begitu ia dikaruniai kekuatas super hingga dijuluki sebagai Palmtop Tiger.

Film anime yang satu ini memiliki cerita yang umum. Takasu menyukai sahabat Aisaka. Kemudia mereka berdua pun bekerja sama. Namun, sayangnya malah terjebak dengan perasaan mereka sendiri.

Waduh, sudah macam FTV aja nih!

Ouran Koukou Host Club

film romantis

https://draculascave.co/

Seorang siswi di Ouran High School, Haruhi Fujioka, harus menerima nasibnya dikelilingi oleh pria-pria tampan.



Bukan tanpa sebab Haruhi mengalami hal tersebut. Gara-gara memecahkan sebuah vas seharga 8 juta yen, ia harus bergabung dengan Ouran Academy Host Club.

Lalu, apa yang terjadi pada Haruhi?

Tonton aja deh, dijamin bikin ketawa!

Gekkan Shoujo Nozaki-kun

anime romantis komedi

https://www.bukalapak.com/

Nah, buat kamu yang ngga begitu suka dengan adegan romantis anime ini bisa jadi pilihan. Meski genrenya anime romance tapi lebih banyak unsur komedi.



Mengisahkan tentang gadis bernama Chiyo Sakura. Ia ingin mengungkapkan perasaan pada Umetarou Nozaki. Sayangnya, karena Sakura gugup, Nozaki justru memberikan tandatangannya.

Kesalahpahaman tersebut malah membawa Sakura menjadi asisten Nozaki loh! Kebayang ngga sih lucu dan serunya film anime ini?

Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru

film anime komedi

https://zetizen.radarcirebon.com/

Bercerita tentang Hachiman Hikigaya yang merupakan seorang siswa SMA apatis. Ia menjaga jarak dengan orang-orang sekitarnya.

Hingga suatu hari Hachiman mendapat hukuman dengan bergabung Klub Sukarelawan. Ia harus ikut membantu siswa-siswa mencapai tujuannya. Sampai ia bertemu dengan gadis cantik yang dingin bernama Yukino Yukinoshita.

Lalu apa yang terjadi pada keduanya? Film anime romantis komedi ini menawarkan sudut pandang yang fresh. Kamu bakal dibuat tertawa dan baper sekaligus loh. Nonton aja deh!

Okeguys, jadi itu tadi beberapa rekomendasi film anime romance. Dengan unsur komedi, film-film tersebut bakal mengobati kebosananmu selama di rumah aja.

Content Writer | OKEGUYS
I am a senior freelance content writer and social media specialist. I have written for Hivemind, Qupas Indonesia, Ibukata.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password