5 Rekomendasi Anime from Zero to Hero


Zero to Hero sebuah kata-kata motivasi yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita. Hal ini pulalah yang banyak dijadikan inspirasi para animator-animator untuk menciptakan sebuah cerita animasi zero to hero yang menarik.

Anime tidak selamanya sang tokoh utama merupakan sosok yang hebat dan kuat. ada beberapa anime yang karakter utamanya sangat lemah dan terlihat bodoh. Dengan tujuan supaya jalan ceritanya lebih seru dan lebih berkembang lagi.

Untuk kalian para otaku-otaku diluar sana, yang lagi nyari referensi Anime dimana tokoh utama awalnya sangat lemah, lalu menjadi hebat dan kuat. Nih, ada beberapa Anime From Zero to Hero yang patut kalian coba tonton.

1. Boku no Hero Academia



Anime ini sedang naik daun, karena ceritanya yang seru dan juga karakter utamanya yang lucu dan bersemangat.

Boku no Hero Academia menceritakan tentang Midoriya atau Deku (Nama Pahlawan), satu-satunya bocah yang tak memiliki kekuatan atau quirk, kekuatan super yang dianugerahi pada setiap orang.

Deku sangat mengidolakan All Might seorang pahlawan pro. Deku selalu menyaksikan aksi dari idolanya tersebut, hingga suatu hari pada suatu insiden All Migth melihat sesuatu yang spesial dari dalam diri Deku, hingga akhirnya All Might bersedia melatihnya hingga memberikan kekuatannya kepada Deku. Hmm..Kira-kira Deku bisa gak ya jadi pahlawan sejati?

2. Danmachi

Seri anime ini bersetting di sebuah dunia fantasi dimana dikisahkan dahulu kala para dewa dewi turun ke dunia bawah untuk mencari hiburan dan hidup dengan para manusia.



Tokoh utama yang bernama Bell Cranell, seorang petualang amatir anggota Hestia Familia yang hidup serba pas-pasan lebih memilih pergi ke Dungeon untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Mendapatkan rintangan dan hambatan bertubi-tubi, namun Bell mempunyai tekad yang sangat kuat. Tekad kuat ini ditunjukan oleh Bell dengan keseriusannya untuk menjadi lebih kuat agar bisa menaklukan dungeon dan mencapai tujuannya, sementara Hestia disisi lain terus mendukung Bell meski dengan segala keterbatasan, sampai-sampai ia rela membeli senjata secara kredit untuk Bell.

3. Diamond No Ace

Anime zero to hero ini bercerita tentang olahraga Baseball. Cerita ini berawal dari seorang murid SMP bernama Sawamura Eijun seorang Pithcer (Pelempar) dalam olahraga baseball, Sawamura bermain baseball untuk SMPnya untuk membuat kenang-kenangan maju ke tingkat nasional karena sekolah Sawamura akan dibongkar.

Karena tidak memiliki pemain yang handal akhirnya tim Sawamura kalah, akan tetapi di akhir pertandingan, bakat melempar Sawamura sebagai pitcher keluar, dan hal itu membuat seorang scout talent dari SMA ternama SMA Seido sangat tertarik padanya dan mencoba untuk mengajak sawamura untuk bergabung.



Tetapi kaarena tidak ingin berpisah dengan teman-temannya Sawamura awalnya menolak untuk bergabung, namun oleh scout ini Sawamura diminta untuk mempertimbangkan dan mengundang Sawamura untuk melihat latihan baseball di SMA Seido.

Disitu sawamura melihat Seorang Catcher yang dijuluki Catcher jenius bernama Miyuki yang membuatnya tertarik dan akhirnya menantang catcher tersebut. Setelah berduel cengan catcher tersebut akhirnya Sawamura menyetujui untuk masuk ke SMA Seido. Perjalanan karir Baseball Sawamura dimulai disini.

4. Guilty Crown

Anime ini bercerita tentang perang dan mecha atau robot, Berlatar negara jepang yang dikuasioleh sebuah organisasi bernama CHQ, Shu karakter utama, adalah seorang remaja biasa yang sangat mengidolai sebuah band bernama Egoist.

Shu tidak sengaja bertemu dengan Inori, salah satu personil band Egoist. Karena kecantikannya dan kharismanya, Shu sangat terpesona pada sosok Inori.

Namun pertemuan tersebut harus terganggu oleh pihak CHQ yang datang untuk menangkap Inori, Shu baru sadar ternyata Inori adalah bagian dari kelompok pemberontak CHQ, Shu secara refleks ingin menyelamatkan pujaannya. Hingga akhirnya tanpa sadar Shu mendapatkan sebuah tanda di tangannya yang akan menjadi kekuatannya kelak.

5. Tokyo Ravens

Berlatarkan sekolah sihir, tentu kamu sudah bisa menebak kekuatan seperti apa yang akan dilatih sang tokoh utama di dalamnya untuk menjadi yang terkuat.

Tokyo Ravens menceritakan tentang Harutora, anggota klan pemilik sihir terkenal yang sama sekali tidak bisa menggunakan kekuatan sihir.

Pertemuannya dengan sang sepupu kemudian membawanya pada pengalaman baru yang mana kini keduanya berlatih segala hal tentang sihir. kira-kira mampu gak ya mereka mempelajari ilmu sihir?

Itu dia rekomendasi anime zero to hero versi kami. yang sudah kami rangkum agar bisa dijadikan rekomendasi untuk kalian.

Artikel Menarik Lainnya

Full-time writer | OKEGUYS
A person who likes watching and really likes the world of design, motion, video editing, and writing.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password