Razer Akan Menyumbangkan Satu Juta Masker Bedah


Razer Mask – Kebayang gak model maskernya akan kayak apa? Itu yang akan terbesit di pikiran para gamers dunia. Baru-baru ini terjadi percakapan di media sosial dari salah satu pengguna Razer, yang bertanya kepada CEO RAZER.

Razer akan mengkonversi beberapa lini manufakturnya untuk memproduksi dan juga menyumbang hingga satu juta masker, tentunya kepada otoritas kesehatan di seluruh dunia untuk mendukung perjuangan secara global melawan pandemi Covid-19.

Berita tersebut diumumkan oleh salah satu pendiri dan CEO Razer


Razer akan sumbangkan 1 juta masker bedah

Razer Community Fb Group



Keren guys! Tapi diutamakan untuk petugas kesehatan.

“Meskipun ada permintaan yang luar biasa untuk produk kami selama ini, dengan banyak tinggal di rumah untuk menghindari kerumunan diluar orang banyak (dan untuk bermain game pastinya)”.

Tim di Razer memahami bahwa kita semua memiliki peran dalam memerangi virus – tidak peduli dari industri mana kita berasal, “katanya.

Tan mengatakan, wabah Covid-19 yang memburuk telah menciptakan kekurangan ekstrem dari masker bedah serta APD lainnya yang digunakan oleh staf kesehatan.

Razer telah melakukan kontak dengan pihak berwenang Singapura dan bermaksud untuk mengirim batch pertama masker bedah ke negara tersebut, ujar Tan.



Indonesia tunggu dulu ya.

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password