Raya and The Last Dragon: Film Yang Terinspirasi Mitos Asia Tenggara


OKEGUYS – Raya and The Last Dragon, salah satu film yang terinspirasi pada mito yang ada di Asia Tenggara, film animasi terbaru ini akan tayang dibioskop-bioskop yang ada di Amerika pada tanggal 21 Maret 2021 nanti.

Pada awalnya film ini, dijadwalkan tayang pada 25 November 2020 di Amerika Serikat, Namun karna adanya pandemi COVID-19 ini, pada akhirnya film ini pun dijadwalkan ulang.

Film ini mencertiakan seseorang perempuan pejuang yang tidak mengenal rasa takut, dia bernama Raya, dan berlatar belakang pulau yang sangat misterius bernama Kumandra, dan terdapat 5 wilayah yang ada didalamnya.

Disney telah merilis cuplikan trailer untuk film animasi Raya and The Dragon ini, yang menampilkan sebuah cerita tentang perempuan cantik.



Raya si perempuan cantik, dia mempunyai tekad yang luar biasa, dia pun berangkat dan mencari naga terakhir yang masih ada, dan menyelamatkan Khumandra dari kejahatan seseorang Druun yang sangat jahat.

Raya and The Last Dragon film adaptasi mitos di Asia Tenggara

Raya pun bertemu oleh amardillo mungil yang bernama Tuk Tuk, yang pada akhirnya menjadi rekan dan bersahabat.

Lalu pada satu waktu, mereka bertarung oleh pria bertopeng yang tak dikenal asal-asulnya, pria itu mencoba menghalangi Raya untuk masuk ke suatu tempat.

Film ini mengambil latar Filipina, Laos, Thailand, Singapura, Vietnam, dan Indonesia, untuk melakukan riset, Raya and The Last Dragon ini disutradarai oleh Don Hall Dan Carlos Lopez Estrada.



Yang pasti film yang satu ini pasti seru banget, Karna ada terkaitannya juga dengan Negara Indonesia. Wah jadi gasabar nih ingin nonton filmnya. Tenang kalian hanya perlu bersabar karna Raya and The Last Dragon ini akan tayang pada tahun depan.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password