Quantum Error Jadi Game Horor Pertama di PS5


Quantum Error jadi judul game horor pertama yang bakal menyambangi konsol PlayStation 5. Selain itu, gamenya juga akan hadir di PlayStation 4.

Untuk teasernya juga udah keluar nih guys, bisa kalian lihat dibawah yaa.

Game Quantum Error mengusung perspektif First-Person Shooter dengan genre cosmic-horror. Meskipun dalam teasernya belum menjelaskan secara detail tentang cerita gamenya, grafis yang disuguhkan tampaknya cukup menarik. Ditambah game ini masih dalam tahap pengembangan yang lebih lanjut, membuat potensi gamenya akan lebih baik semakin besar.



Menargetkan Kualitas Game yang Bagus

Akun resmi dari game Quantum Error menjawab pertanyaan soal target frame rate yang bisa diraih di PS5. Dan jawabannya, game ini ditargetkan untuk bisa berjalan di resolusi 4K dengan 60 FPS dalam konsol PS5. Wah, bakal keren sih kalo beneran terealisasi.

Tanggal rilis dari Quantum Error, belum dibocorkan oleh pihak dari Teamkill Media selaku developer. Tapi, peluncurannya diprediksi akan bersamaan dengan kehadiran PlayStation 5 atau tidak lama setelahnya. PlayStation 5 sendiri direncanakan untuk dilepas ke pasaran pada musim liburan tahun ini.

Game Quantum Error merupakan proyek kedua dari Teamkill Media. Sebelumnya, mereka telah meluncurkan game Kings of Lorn: The Fall of Ebris pada 20 Februari lalu.

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password