Putih Abu Abu Rilis Single Baru, Nonton Nih Video Musiknya


Video Musik Single Putih Abu Abu – Gengs, kalian pernah denger grup vokal Putih Abu Abu? Itu lho kumpulan cewek berhijab siswi SMK Dharma Kusuma Cianjur.

Grup yang terdiri dari Cheryl FS, Neneng Intan Fitriyani, Tiara Kamilah dan Karina Amelia Putri, serta Reikhansa itu jadi pembicaraan setelah viral lewat di media sosial.

Nama Putih Abu Abu kian melejit setelah mendaur ulang lagu ciptaan Melly Goeslaw, “Mungkin”. Bayangin aja, tuh lagu udah ditonton 4,7 juta orang di akun YouTube mereka.

Hari ini, Jumat (29/5), Putih Abu Abu merilis video musik baru. Ini merupakan video dari single anyar mereka “Karena Kau Tak Ada”.



Single Putih Abu Abu

(Screenshot/YouTube) Lagu ini menceritakan tentang pasangan yang menjalankan hubungan jarak jauh.

Single Putih Abu Abu yang dinyanyikan Cheryl dan Karin ini menceritakan tentang pasangan yang menjalankan hubungan jarak jauh alias LDR-an. Keduanya kemudian jarang saling memberi kabar karena kesibukan masing-masing.

Video musik ini udah diunggah di akun YouTube Putih Abu-Abu. Dalam hitungan jam, udah lebih dari 50 ribu orang yang nonton.

Lagunya asik sih. Nggak percaya? Nonton deyh videonya di bawah ini:



Dalam preskon secara virtual yang digagas Warnes Music Indonesia, personel Putih Abu Abu mengaku proses pembuatan video terbilang singkat. Tak ada masalah berarti meski saat ini tengah pandemi virus corona.

Kenapa baru dibikin pas pandemi?

“Lagunya udah januari ada. Jadi diberesin dulu lagunya, baru bikin video,” kata Karina, salah satu dara manis dalam grup Putih Abu Abu.

Setelah “Karena Kau Tak Ada”, Warner Music Indonesia udah nyiapin project baru buat Putih Abu-Abu. Bahkan, mereka bakal mengeluarkan mini album pada tahun ini.

Konsepnya, sama seperti yang udah-udah, yaitu variatif. Bisa aja personel Putih Abu-Abu nyanyi secara solo.

“Bisa duet, bisa trio. Bisa saja suatu saat berlima dan berkolaborasi dengan penyanyi lainnya,” ungkap Managing Director Warner Music, Toto Widjojo.

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password