PS5 Bakal Dirilis Serentak di Seluruh Dunia?


Meskipun beberapa waktu lalu ada kabar yang menyatakan bahwa PS5 meluncur secara terbatas pada musim liburan 2020, ada secercah harapan nih untuk kalian mendapatkan konsol ini tepat di peluncurannya nanti.

Dulu, ketika Sony merilis PlayStation 4 pada 2013, mereka menyediakannya secara bertahap guys. Pertama-tama mereka merilisnya untuk wilayah Amerika Utara terlebih dahulu. Kemudian, di Eropa baru muncul beberapa minggu setelahnya, dan akhinya nongol di Jepang pada tahun berikutnya.

Namun, menurut sebuah laporan di Bloomberg, bos Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan, menginginkan konsol next-gen ini tersedia di mana-mana pada hari yang sama.

PS5 Bakal Dirilis Serentak di Seluruh Dunia?

(LetsGoDigital) – Salah satu rumor bentuk PS5.

Ini jadi kabar baik buat kalian yang udah nungguin konsol baru besutan Sony tersebut. Karena kalian gak harus menunggu perangkat ini hadir begitu lama seperti yang sebelumnya.

Tapi, hal ini bisa bikin sang raksasa Jepang pusing, karena virus Corona masih berpengaruh terhadap produksi PS5. Pembatasan perjalanan yang diakibatkan oleh virus Corona, telah menggagalkan para insinyur Sony untuk terbang ke Cina guna memberikan penyesuaian akhir sebelum masuk ke arah produksi massal.

Para mitra perakitan untuk konsol Sony, telah menyuarakan kekhawatiran mereka soal pemenuhan tenggat waktu produksi. Untungnya, keadaan tadi telah mereda dan seharusnya sekarang mereka dapat memenuhi jadwal yang diminta oleh Sony.

Kita cuma bisa menunggu, apakah konsol ini bakal benar-benar tersedia secara serentak di seluruh dunia, atau kembali dirilis perlahan?

Tags:

Full-time writer at OKEGUYS
Most topics about Sneakers, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password