Check This Out! Promo Diskon di USS Cybersale Online


Promo Diskon USS Cybersale Online – Seperti yang udah diobrolin OKEGUYS sebelumnya, Urban Sneaker Society bakal ngadain event online. Ajang bertajuk USS Cybersale tersebut dihelat mulai 13 Mei hingga 18 Mei 2020.

Jadi di event ini, kalian pencinta sneaker bisa mengobati rasa rindu berburu secara langsung. Meskipun cuma lewat online, bukan offline seperti biasanya.

Yoi, semua gegara pandemi virus corona.

Di ajang ini, kalian bakal dimanjain banyak hal menarik. Mulai dari online sneaker raffle hingga online talkshow.

Tentunya, promo diskon USS Cybersale yang gila-gilaan. Pasti kalian dibuat tergiur gan!

Nggak percaya? Coba perhatiin nih.

https://www.instagram.com/p/CAASNuVABvA/

Harga Adidas Nite Jogger – Silver Met EE 5851 yang aslinya dibanderol Rp 2,3 juta, cuma dijual dengan harga R1.380.000 doang.

Ada lagi New Balance 572 Deconstructed – Steel yang didiskon 50 % jadi Rp599.500.

Sementara Nike Renew Rival – Black/University Red yang tadinya Rp 1.199.000 turun harga lebih dari 50 %. Sneaker ini dijual dengan harga Rp 479.600.

JD.iD Juga Kasih Promo

JD.iD yang digandeng USS Cybersale tak mau kalah dong. Mereka juga memberikan promo yang menarik buat para pengunjung nantinya.

https://www.instagram.com/p/CADV7syAA-0/

Jadi, kalian harus nemuin Store Official JD.iD, kenapa? Pertama Ongkos kirim gratis.

Kalau kalian belanja Rp 500 ribu atau lebih, dapat tambahan diskon Rp 50 ribu. Namun terbatas untuk 100 user per harinya.

Buat kalian pengguna kartu kredit, ada kabar baik juga nih. Selain cicilannya 0 %, ada juga ekstra diskon hingga Rp 1.000.000.

Eits, tapi inget semua sesuai dengan syarat dan ketentuan dari bank penerbit kartu kredit.

List Promo di Instagram USS

https://www.instagram.com/p/CADUEnEgaFd/

Itu aja? Jangan salah. Masih banyak kok. Panjang kalau mau dijabarin.

So, mending kalian pantengin akun Instagram @urbansneakersociety buat lebih banyak promo diskon yang bakal hadir di USS Cybersale Online.

Tags:

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password