Produksi Film The Batman Dihentikan


Produksi The Batman yang udah dimulai di Inggris dari awal tahun ini harus ditahan dulu nih.

Dilansir dari TheWrap, Warner Bros telah menangguhkan produksi sutradara Matt Reeves untuk film The Batman selama kurang lebih dua minggu di tengah meningkatnya intensitas virus Corona.

The Batman bukan cuma satu-satunya film Hollywood terbaru yang menghentikan atau menunda produksi di tengah virus Corona yang berkembang di seluruh dunia. Proyek besar lainnya yang terkena dampak termasuk Disney Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings dan Jurassic World: Dominion.

Bahkan kabarnya, film Fast and Furious 9 yang dijadwalkan untuk tayang pada 22 Mei 2020 harus diundur hingga April 2021 akibat pandemi dari virus Corona.



Nama-nama besar akan hadir di film Batman terbaru ini. Diantaranya, Zoe Kravitz yang berperan sebagai Selina Kyle (Catwoman), Paul Dano sebagai Edward Nashton (The Riddler) dan John Turturro sebagai Carmine Falcone.  Sebelumnya, Andy Serkis dikabarkan sedang dalam tahap pembicaraan untuk memerankan Alfred Pennyworth dan Colin Farrell berperan sebagai The Penguin.

Reeves menggambarkan film Batman versinya ini, sebagai kisah “yang menentukan” dan “sangat pribadi” tentang The Dark Knight. Menurut orang dalam yang mengetahui proyek tersebut, film Reeves akan mengeksplorasi tahun kedua Bruce Wayne sebagai detektif Dark Knight.

Meskipun pembuatannya terhambat, masih ada kemungkinan film The Batman tetap dirilis sesuai jadwal awalnya di bioskop pada tanggal 25 Juni 2021.

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password