3 Poster Iklan Unik Yang Bikin Penasaran


Poster film dibuat agar para penonton penasaran dengan ceritanya. Sama saja, untuk poster iklan unik yang juga dibuat agar pesan bisa sampai ke orang banyak.

Bicara soal poster iklan, di negara lain ternyata ada juga loh masyarakat yang kreatif banget. Jika kalian pernah melihat poster iklan di jalan, negara-negara ini juga punya.

Poster Iklan Unik Dan Lucu

Tapi poster yang satu ini dijamin bikin kalian penasaran sekaligus geleng-geleng kepala sih. Penasaran kan?

Google Now Hiring!

poster film google



Iklan memang dibuat agar pesan yang disampaikan bisa diterima oleh siapapun. Cara kreatif pun akhirnya menjadi salah satu jalan.

Seperti yang satu ini. Tertulis jika Google sedang mencari karyawan. Namun, informasi yang diberikan justru para calon tidak perlu memasukkan surat lamaran atau apapun itu.

Ya, karena Google sudah tahu semuanya. Hmm…

Gimana menurut kalian nih?

Illuminati Mencari Calon Presiden Amerika

poster film illuminati



Kalau yang satu ini bikin banyak orang manggut-manggut sih. Mungkin ini bisa dibilang bukan poster iklan. Tapi cara baru buat menyampaikan aspirasi.

Bisa dilihat kalau dalam poster tersebut tertulis Illuminati sedang mencari calon Presiden Amerika Serikat untuk selanjutnya.

Bahkan, klasifikasi calon presidennya pun ditulis dengan jelas. Mulai dari asal usul dari keluarga politik yang kaya raya sampai yang punya kemampuan untuk mengadali orang lain. Hmmm, nyindir siapa ya.

Menurunkan Berat Badan dengan Instan

poster film korsel

Poster iklan yang ngga masuk di akal ternyata bukan cuma di Amerika Serikat. Di Korea Selatan pun ternyata juga ada.



Jadi, bukan hanya poster film yang bisa bikin penasaran. Poster iklan unik satu ini juga bikin kamu mikir dua kali.

Poster iklan menurunkan berat badan secara instan ini ngeri juga. Kira-kira apa yang bikin ngeri? Ada yang sadar ngga?

Lihat deh di bagian gambar before-afternya!

Itulah beberapa poster iklan yang ngga kalah bikin penasaran seperti poster film. Kalian pernah ngga nemu yang aneh-aneh seperti ini?

Content Writer | OKEGUYS
I am a senior freelance content writer and social media specialist. I have written for Hivemind, Qupas Indonesia, Ibukata.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password