Melihat Perbedaan Sneakers Fila Ori dan KW


Tak bisa dipungkiri jika banyak jenis sneakers yang akhirnya memiliki versi KW. Salah satunya brand sneakers Fila. Tak banyak yang tahu perbedaan sneakers Fila ori dan kw.

Tapi di sini, Okeguys bakal bocorin ke kalian. Ada beberapa detail yang bisa dilihat dengan mata telanjang. Jadi, kamu bisa bedain apakah sneakers Fila tersebut original atau tidak.

Daripada bertele-tele lagi, langsung simak aja yuk. Berikut perbedaan sepatu Fila yang original dan KW.

Perbedaan Sneakers Fila Ori dan Kw

fila original dan kw

https://www.tokopedia.com/

Pertama, kamu bisa lihat dari boxnya. Sepatu originalnya dibungkus dengan box berwarna biru. Di bagian tengah tutupnya terdapat logo Fila. Selain itu juga ada di bagian sisi dan tepi kotak.

Di bagian samping, ada label informasi. Label tersebut menginfokan kode batang, produsen, size, harga dan kode produk.

Kedua, sepatu originalnya terdiri dari 3 warna. Tiga pilihan warna tersebut antara lain putih, merah dan abu-abu gelap. Hanya ada pada satu sisi, di sebelah kanan tengah. Dan huruf F berwarna merah.

Sementara yang membedakan dengan sneakers Fila palsu adalah label luar. Label tersebut memiliki keterangan tentang sneaker. Keterangannya tertulis dalam bahasa Rumania dan Bulgaria. Dan ada gambar sepatunya di bagian atas.

Perbedaan lainnya pada label yang bisa dilepas. Berwarna biru dan di tengahnya terdapat logo Fila. Ukuran logo tersebut tidak terlalu besar. Biasanya ada pada bagian luar sepatu.

Itulah beberapa perbedaan sneakers Fila ori dan kw. Sekarang kamu jadi bisa membedakan mana yang asli dan yang palsu biar ngga salah beli lagi.

Content Writer | OKEGUYS
I am a senior freelance content writer and social media specialist. I have written for Hivemind, Qupas Indonesia, Ibukata.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password