Lionsgate Kenalin Penulis Skenario Now You See Me 3


Pandemi global virus corona tampaknya tak melunturkan Lionsgate menghasilkan karya. Kabarnya, mereka tengah mempersiapkan film Now You See Me 3.

Bahkan, Lionsgate sudah menunjuk penulis skenario untuk film Now You See Me 3 itu. Dia adalah Eric Warren, penulis skenario dari American Hustle dan Top Gun: Maverick.

Bocorannya nih, Eric bakal menciptakan karakter baru. Sementara pemain lama akan diberikan kesempatan juga.

President Lionsgate Motion Picture Group, Nathan Kahane mengatakan, Eric dan timnya memiliki sesuatu yang istimewa untuk film baru ini. Apa itu? Jelas masih rahasia.



Sekuel Now You See Me

(Lionsgate) Eric Warren bakal menciptakan karakter baru di film ini.

“Eric mendatangi kami dengan kisah hebat yang membawa mitologi Now You See Me dan mendorong The Four Horsemen ke level yang belum pernah ada,” ujar Nathan seperti dikutip dari Antara.

Sementara itu, Bobby Cohen dan Alex Kurtzman kembali menduduki kursi produser. Untuk pengawas proyek diserahkan kepada Meredith Wieck dan Aaron Edmonds.

Belum diketahui siapa saja pemain yang akan tampil di film terbaru Now You See Me tersebut. Sebelumnya, Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Isla Fisher, Dave Franco dan Morgan Freeman mampu “menyulap” para penonton dengan akting mereka.

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password