Pembuatan GTA VI Resmi Dikonfirmasi oleh Rockstar Games


Setelah banyak rumor beredar tentang game GTA VI. Sekarang akhirnya Rockstar buka mulut soal seri terbaru dari game open-world yang paling terkenal di muka bumi ini.

Menurut laporan dari Kotaku, ada proyek besar selanjutnya milik Rockstar yang masih dalam tahap awal. Dan proyek berikutnya ini merupakan game baru untuk seri Grand Theft Auto a.k.a GTA, yang bakal rilis dengan ukuran yang “sedang” dan mendapat update untuk kedepannya.

Mereka memang tidak menyebutkan judul dari game GTA ini. Namun, beberapa waktu lalu, salah satu voice actor untuk game ini udah mengumumkan ke publik terkait keterlibatannya, dimana ia masuk ke jajaran cast untuk game GTA yang berjudul GTA VI. Tapi, dirinya enggan memberikan detail lebih lanjut dikarenakan perjanjian di kontraknya yang harus merahasiakan atau membatasi info yang ia beberkan.

Wajar aja pembuatannya masih tahap awal, karena Rockstar masih ngurus DLC buat beberapa game anyar mereka seperti GTA V dan RDR 2. Gamungkin, kedua game besar tadi tidak mendapatkan improvement ataupun DLC untuk mengekspansi fitur yang ada dalam permainan.



Terlebih ada mode online yang terdapat di kedua game tersebut yang mengharuskan update konten terbaru dan memperbaiki bug yang muncul di dalam gamenya.

Alasan Rockstar mengendurkan pembuatan seri GTA terbaru, juga didasari oleh protes yang datang. Studio ini sempat mendapat kecaman ketika ada informasi yang mengungkapkan bahwa beberapa anggota pengembang ini bekerja lebih dari 100 jam per minggu saat membuat Red Dead Redemption 2. Jadi, gak kaget kalau mereka berusaha membuat penyesuaian yang lebih baik lagi untuk mengembangkan GTA VI.

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password