7 Pegulat WWE yang Ukurannya Segede Raksasa


Kalian tau gak guys, ada beberapa pegulat WWE yang ukurannya segede raksasa. Mungkin, beberapa dari kalian cukup familiar dengan beberapa raksasa yang ada di WWE saat ini. Tapi, bagaimana dengan pegulat di masa lampau yang ternyata besarnya bukan main? Bahkan melebihi mereka yang udah sering kalian tonton di TV.

Waduh siapa aja ya? Berikut ini, ada beberapa pegulat raksasa sepanjang sejarah WWE:

1. Kane

Pegulat WWE yang Ukurannya Segede Raksasa, Kane.

(wikipedia) – Masked Kane.

Yang pertama, ada Glenn Jacobs atau lebih sering dikenal dengan nama Kane. Pegulat kelahiran Spanyol ini memiliki tinggi sekitar 7 kaki, atau 2,13 meter. Kane dulunya sering menggunakan masker bercorak merah hitam yang jadi andalannya. Kemudian, setelah beberapa lama, pegulat ini menanggalkan topeng tersebut dan tampil menggunakan kostum baru.



Ia pernah beberapa kali tampil di film, seperti See No Evil (2006), Countdown (2016) dan nongol di salah satu serial DC Comics, Smallville di tahun 2007. Setelah pensiun dari dunia gulat, ia menjabat menjadi Mayor di kota Knox County.

2. Big Show

Pegulat WWE yang Ukurannya Segede Raksasa, Big Show

(wwe) – Big Show.

Selanjutnya, ada Big Show alias Paul Donald Wight II. Ia memiliki tinggi yang sama dengan Kane, yakni 2,13 meter. Ketenaran sang pegulat cukup meluas lho, ia sering muncul di beberapa acara TV dan ikut ke beberapa film. Big Show sekarang juga punya serial TV sendiri, berjudul The Big Show Show yang ditayangkan di Netflix.

3. Big Cass

Pegulat WWE yang Ukurannya Segede Raksasa, Big Cass.

(wikipedia) – Big Cass.

Abis itu ada William Morrisey, a.k.a Big Cass. Seperti Big Show dan Kane, ia juga punya tinggi yang serupa yaitu 2,13 meter. Pria yang memulai debutnya di WWE tahun 2009 ini, pernah memenangkan NXT Year-End Award 2015, dalam kategori “Tag Team of the Year” dengan rekannya, Enzo Amore.



4. The Great Khali

Pegulat WWE yang Ukurannya Segede Raksasa, The Great Khali.

(wwe) – The Great Khali.

Pegulat yang selanjutnya ini, udah familiar banget pastinya di mata penggemar WWE. Yap, The Great Khali atau nama lengkapnya, Dalip Singh Rana. Pegulat keturunan India ini, memiliki tinggi sekitar 7,1 kaki (2,16 meter).

Khali sempat tampil di beberapa film, salah satunya Get Smart (2008) yang dibintangi juga oleh Dwayne Johnson (The Rock). Ia tampil sebagai karakter penjahat bernama Dalip di film tersebut.

5. Giant Silva

Pegulat WWE yang Ukurannya Segede Raksasa, Giant Silva

(wikipedia) – Giant Silva (kanan), saat melawan Bono-chan.

Pegulat raksasa selanjutnya adalah Giant Silva, pria yang punya nama lain di ring Giant King ini memiliki tinggi 7,3 kaki atau sekitar 2,21 meter.



Giant Silva memulai debut karirnya sebagai pegulat di tahun 1985 dan pensiun di tahun 2010. Selain menjadi pegulat, ia pernah mencicipi karir di dunia olahraga basket dan masuk ke dalam tim Brazil untuk Olimpiade tahun 1988.

6. André the Giant

Pegulat WWE yang Ukurannya Segede Raksasa, Andre the Giant.

(wikipedia) – Andre the Giant pada tahun 80’an.

André René Roussimoff atau yang lebih dikenal sebagai André the Giant, merupakan salah satu pegulat raksasa di WWE. Bayangin aja, tingginya mencapai 7,4 kaki atau sekitar 2,24 meter!

Pegulat legendaris asal Perancis ini juga sering tampil di layar kaca lho. Ia pernah beradu akting dengan Arnold Schwarzenneger di film Conan the Destroyer (1984) dan muncul di musik videonya Cyndi Lauper yang berjudul “The Goonies ‘R’ Good Enough” di tahun 1985.

7. Giant González

Pegulat WWE yang Ukurannya Segede Raksasa, Giant Gonzalez

(wwe) – Giant Gonzalez.

Nah, ini dia yang paling raksasa. Giant González atau nama lengkapnya Jorge González, jadi pegulat WWE terbesar sepanjang sejarah. Tinggnya mencapai 8 kaki, atau sekitar 2,44 meter! Wah, jangkung banget ya!

Pria ini memulai karirnya dengan nama “El Gigante” pada tahun 1989 hingga 1992. Barulah, di tahun 1993, ia bergabung bersama World Wrestling Federation atau WWF (sekarang WWE) dengan nama panggung Giant González.

Sama seperti Giant Silva, González juga pernah bermain sebagai pebasket lho, bahkan ia tampil di NBA bersama Atlanta Hawks setelah terpilih melalui jalur NBA draft 1988. Selain itu, dirinya juga sering masuk ke dalam serial TV. Diantaranya, serial milik DC Comics, Swamp Thing (1992), dan hadir di salah satu episode dari serial drama Baywatch (1993).

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password