Para Superhero dan Tokoh Ikonik Bersatu Melawan Corona


Apa jadinya apabila virus Corona dilawan menggunakan tangan? Lah, bisa emangnya?

Bisa dong, buktinya para superhero dan tokoh-tokoh ikonik ini bisa melawannya.

Ah boong nih, yakali bisa dilawan. Bukannya justru harus dihindari?

Tenang dulu guys, ini cuma konten yang dibuat oleh Mightyracoon!. Ia adalah seorang pembuat VFX di youtube yang suka membuat video “deathmatch” antar superhero maupun ikon pop. Contohnya Pennywise (IT) vs Joker (Batman), Kratos (God of War) vs Thor (Marvel). Bahkan gak jarang juga, ia membuat pertarungan antar superhero Marvel melawan DC.



Mightyracoon! memiliki nama asli Saruhan Saral, dan dia berasal dari Turki. Karya-karyanya emang keren sih. Subscribernya juga udah menembus angka 1 juta loh!

Di videonya kali ini, ia mengumpulkan para superhero dari mulai Superman, Batman, Spiderman, Iron man hingga Saitama. Gak itu aja, ia juga melibatkan tokoh-tokoh ikonik seperti Terminator, John Wick dan lain-lainnya. Bahkan Sonic dan John Cena aja tampil disini loh!

Penasaran kayak gimana pertarungannya? Coba liat aja nih disini:

Gimana? Seru banget kan? Semoga aja pandemi virus Corona ini bisa ditaklukan dalam waktu dekat ya. Stay safe guys!



Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password