OPPO Bakal Rilis Reno3 di Indonesia, Sang Pesaing Vivo V19


Vivo V19 resmi dirilis hari ini, Selasa (10/3/2020). Bulan depan, OPPO bakal luncurin pesaingnya, yaitu OPPO Reno3.

Handphone baru dari OPPO itu diperkirakan “membanjiri” pasar Indonesia pada pertengahan bulan April. Kenapa belum pasti? Ini jawabannya.

Pihak OPPO masih menunggu kebijakan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terkait virus corona. Jadi, peluncuran OPPO Reno3 itu bakal sesuai jadwal atau tidak, bergantung dari izin Pemprov DKI.

Spesifikasi Beda

Spesifikasi OPPO Reno3

(Instagram/OPPO Indonesia) Handphone baru OPPO yang bakal meluncur di Indonesia ini memiliki spesifikasi berbeda dengan yang di luar negeri.



Public Relations Manager OPPO Indonesia, Aryo Medianto, mengatakan OPPO Reno3 yang meluncur di Indonesia memiliki spesifikasi yang beda dengan yang sudah diluncurin di luar negeri.

Buat kalian tahu aja, HP baru OPPO ini udah tersedia di pasar China. Selain itu, juga udah meluncur di India. Menurut Aryo, bakal ada penyesuaian spesifikasi dengan masing-masing market.

Dilansir dari GSM Arena, ponsel ini dibekali dengan chipset Mediatek MT6885z dan memakain GPI Mali-G77 MP9. Layarnya berjenis AMOLED dengan daya sentuh serta dilindungi dengan corning gorilla glass 5.

Kamera Jadi Andalan

Kamera jadi salah satu senjata OPPO di ponsel baru mereka ini. Mereka membekali OPPO Reno3 dengan quad camera dengan kamera utama 64 MP, lensa ultra-wide 8MP dan lensa depth dan B/W masing-masing 2 MP.



Nah, dengan kamera itulah kenapa HP OPPO satu ini diyakini bakal jadi pesaing Vivo V19. Apalagi harganya dikabarkan berkisar empat hingga tujuh juta rupiah.

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password