Manga One Piece Chapter 992: Red Scabbard Vs Kaido


One Piece 992, isunya akan batal tayang pada minggu ini, dimana para dewa samurai oden yang di sebut sebagai Red Scabbard akan mulai bertarung dengan Yonko Kaido. Wah kira-kira gimana ya cerita serunya di One Piece Chapter 992 ini?

Pada artikel sebelumnya saya sudah mengulas tentang One Piece Chapter 991 yang juga tidak kalah seru dengan Chapter 992.

Pada Chapter 991 lalu, X-Drake meminta untuk beraliansi dengan tim bajak laut Topi jeramy namun semua krunya tidak setuju.

Hanya Luffy yang menerima ajakan X-Drake untuk beraliansi kepadanya, namun di saat waktu yang sama, Page One dan Ulti mucul untuk menyerang kelompok Topi Jerami.

Pada akhirnya Usopp menghadang dan berhasil memancingnya.

Lalu Kaido pun menembangkan senjata rahasiannya kepada Akazaya atau Nine Red Scabbards. Dengan beraninya Kinemon pun menahan dan membelah Boro Breath milik Kaido.

Pada cerita chapter 991 lalu Queen mengeluarkan senjata rahasiannya yang menjadi tanda tanya di chapter tersbut. Peluru senjata rahasia tersebut tampaknya sudah di isikan virus.

One Piece 992


Peluru tersebut sudah di buat pada chapter 948 lalu, di penjara Udon.

Tidak hanya itu kita banyak di kejutkan dengan kekuatan para samurai-samurai Oden. Sehingga mereka dapat melukai tubuh Kaido dan mengalahkan jack, bahkan bisa membelah serangan berbahaya Kaido.

Akan tetapi apakah kekuuatan tersebut dapat mengalahkan Kaido dan para pasukannya? Dan apakah Luffy sudah mampu untuk melawan seorang Yonko Kaido?

One Piece Chapter 992 akan tayang pada tanggal 04 Oktober 2020.

Wah pasti seru nih, jadi ga sabar untuk membacanya. Sambil menunggu One Piece 992 tayang, kalian juga dapat membaca One Piece 991 di situs Manga Plus.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password