No Time to Die, Film James Bond dengan Durasi Terpanjang dalam Sejarah


No Time to Die – Film sekuel James Bond ke 25 ini sepertinya akan menjadi film James bond dengan durasi terpanjang. Seperti yang dilansi dari NME, film No Time to Die memiliki durasi sepanjang 2 jam 43 menit atau sekitar 160 menit. Sebelumnya rekor durasi terpanjang dipegang oleh film Spectre (2015) dengan durasi sekitar 160 menit.

Film ini sebenarnya akan mulai tayang di bioskop seluruh dunia pada tanggal 2 April 2020, Namun sayangnya karena merebaknya wabah virus corona menyebabkan peluncuran film ini harus ditunda. Dan menurut informasi yang didapatkan film ini akan rilis sekitar bulan November.

No Time to Die merupakan film kelima Daniel Craig yang berperan sebagai agen rahasia Inggris, dan film ini merupakan film terakhir Daniel Craig dalam memerankan tokoh James Bond. Sebelumnya Daniel Craig selalu membintangi Film James Bond seperti Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), dan Spectre (2015).



Film No Time to Die mengambil latar waktu lima tahun setelah film sebelumnya (Spectre), dimana ia telah meninggalkan dunia spionase dan memilih untuk hidup tenang di Jamaika.

Namun ketenangannya harus segera berakhir ketika salah satu teman lamanya Felix Leiter menemuinya. Dan meminta bantuannya untuk menemukan ilmuwan yang diculik, dan ternyata misi yang dia ambil ini jauh lebih berbahaya dari yang dia pikirkan. Dimana dia harus berhadapan dengan penjahat yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

Full-time writer | OKEGUYS
A person who likes watching and really likes the world of design, motion, video editing, and writing.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password