Nintendo Switch Bakal Kedatangan Dua Game Lawas


Setelah game Animal Crossing berhasil menyita perhatian para pecinta game, kini Nintendo kembali bakalan membuat gebrakan dengan mendatangkan dua game lama.

Dilansir dari comicbook, ada sumber yang mengatakan bahwa akan ada dua game lama yang di port ke konsol Switch. Kedua game tersebut adalah, SNK Gals’ Fighters dan Mafia II: Definitive Edition.

Game Mafia II: Definitive Edition gak hanya akan dirilis di Switch aja, melainkan platform-platform terkini seperti PS4, Xbox One, dan PC. Game ini merupakan remaster dari Mafia II yang keluar pada 2010 lalu.

Bagi kalian yang belum tau, Mafia II adalah sekuel dari game open-world Mafia yang dirilis tahun 2002. Kemudian, lanjutannya Mafia III telah dirilis pada 2016. Cerita gamenya ya udah pasti tentang Mafia dong, dan mengambil latar tempat di New York City.



Untuk game yang satunya lagi, yaitu SNK Gals’ Fighters. Game buatan SNK ini dilepas ke pasar pada tahun 2000. Kalian pasti gak asing dengan SNK kan? Mereka adalah developer dari game-game masa kecil kita lho, dari mulai Metal Slug hingga Fatal Fury yang pastinya pernah kalian mainin.

SNK Gals’ Fighters adalah game kombat 1v1 dengan grafis 2D. Yah pada masanya sih ini udah bisa dibilang keren. Game ini dulunya cuma ada di Neo Geo Pocket Color.

Dengan dirilisnya dua game tadi akan menambah daftar game lama yang bisa dimainkan di Switch. Sebelumnya beberapa seri Final Fantasy dan Zelda telah di port ke konsol ini. Dan, masih banyak lagi judul game lainnya yang kabarnya siap diremaster untuk Switch.

Nah, gimana guys? Tertarik buat mainin game-game jadul di konsol terkini? Atau kalian lebih excited buat mainin game baru?



Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password