Nintendo Siap Luncurkan Banyak Game Mario Tahun Ini


Game Super Mario Bros menginjak usia yang ke-35 pada tahun 2020. Nintendo yang berperan sebagai developer dibalik game ini tentunya akan merayakannya dengan kejutan spesial.

Dilansir dari Video Games Chronicles, beberapa seri game Mario akan diremaster ke konsol “paling baru” besutan Nintendo, yaitu Switch.

Akan ada 3 game yang bakalan di daur ulang ke Switch, dari mulai Super Mario 64 (Nintendo 64), Super Mario Sunshine (GameCube), dan Super Mario Galaxy (Wii).

Selain ketiga game tersebut, Nintendo juga akan menerbitkan versi Deluxe dari Super Mario 3D World yang awalnya dirilis untuk Wii U ditahun 2013. Dan, yang paling spesial nih, akan ada game baru Mario berjudul Paper Mario guys! Wah, banyak banget gamenya!

Awalnya, Nintendo diprediksi untuk mengumumkan seluruh game tersebut di acara E3 tahun ini, yang jadwalnya berlangsung pada 9-11 Juni 2020. Namun, karena wabah Corona, acara ini akhirnya batal digelar.

Tapi, ada kemungkinan bahwa Nintendo akan mengumumkan seluruh game tersebut melalui presentasi digital, seperti yang dilakukan oleh Sony untuk memberikan bocoran konsol PlayStation 5.

Tags:

Full-time writer at OKEGUYS
Most topics about Sneakers, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password