Waduh, Nike Tutup Seluruh Toko di AS dan Kanada!


Keputusan besar diambil salah satu perusahaan apparel besar di dunia, Nike, di tengah maraknya penyebaran virus corona. Sebagian besar toko Nike ditutup, khususnya di Amerika Serikat (AS) dan Kanada.

Selain itu, Nike juga menutup toko-toko lain yang ada di beberapa negara mulai 16 Maret hingga 27 Maret 2020. Termasuk toko mereka di Selandia baru, Australia dan Eropa Barat.

Keputusan ini diambil perusahaan pada Minggu (15/3/2020) pagi waktu setempat. Toko Nike ditutup sementara sebagai langkah pencegahan agar virus corona tak semakin menyebar.

Meski demikian, toko-toko Nike seperti Jepang, Korea Selatan dan sebagian di wilayah China, akan tetap buka. Namun, Nike akan sangat mengawasi dan terus melakukan pemeriksaan.



Nike Tutup Toko

(Nike.com) Sebagian toko Nike ditutup. Namun,beberapa toko tetap dibuka seperti di Jepang, Korea Selatan, dan sebagian wilayah China.

Berikut ini adalah memo Nike tentang penutupan toko:

Kesejahteraan rekan satu tim dan konsumen kami adalah prioritas utama sehingga kami memutuskan untuk menutup toko di beberapa negara di dunia termasuk di Amerika Serikat, Kanada, Eropa Barat, Australia dan Selandia Baru untuk membatasi penyebaran Coronavirus (COVID-19).

Penutupan ini akan mulai berlaku dari Senin, 16 Maret hingga Jumat, 27 Maret. Pelanggan dapat terus berbelanja di Nike.com dan pada aplikasi Nike kami.

Kami mengambil langkah-langkah tambahan di fasilitas lain yang dikelola Nike, termasuk opsi untuk bekerja dari rumah dan langkah-langkah keselamatan dan pembersihan tambahan untuk membantu melindungi dan mendukung rekan tim kami.

Toko milik Nike di Korea Selatan, Jepang, sebagian besar China dan di banyak negara lainnya saat ini buka dan akan melanjutkan operasi normal mereka.

Nah, walaupun toko ditutup, para pegawai tetap bisa bernapas lega. Pasalnya, Nike akan tetap membayar gaji mereka.

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password