Nike Luncurkan Bola Terbaru Liga Inggris


Nike baru saja meluncurkan bola terbaru mereka untuk mengarungi sisa Liga Inggris musim 2019/2020. Bola ini diberi nama: “Premier League Tunnel Vision Merlin”.

Apa bedanya ya dengan bola yang lama?

Sebelumnya Nike telah meluncurkan dua bola untuk Liga Inggris musim ini, yaitu Nike Merlin dan Nike Hi-Vis Merlin. Nike Merlin dipakai dari awal musim hingga pertengahan musim, dan Nike Hi-Vis dipakai saat musim dingin berlangsung. Uniknya Nike Hi-Vis mengambil model bola yang pernah mereka luncurkan untuk Premier League ditahun 2004-2005.

(news.nike.com) - Bola Nike yang dipakai sejak awal musim hingga pertengahan musim 2019/2020.

(news.nike.com) – Bola Nike yang dipakai sejak awal musim hingga pertengahan musim 2019/2020.



(news.nike.com) – Bola Nike untuk musim dingin Premier League 2019/2020.

Nah, sekarang kita balik lagi untuk bahas bola terbarunya “Tunnel Vision”.

“Tunnel Vision” menggunakan teknologi Nike Aerowtrac, dirancang untuk memberikan tendangan yang akurat dan stabil dengan membantu memastikan aliran udara yang stabil melintasi bola tidak peduli berapa kecepatannya bergerak.

Desain “Tunnel Vision” menggambarkan keseimbangan kejernihan dan gangguan dengan lingkaran oranye terang di tengah keramaian grafisnya. Ini menggarisbawahi kemampuan pemain untuk fokus pada satu “tugas” sambil mengabaikan yang lainnya.

Di Bola ini terdapat gambar trofi Liga Primer yang bertujuan untuk mengingatkan semua tim tentang akhir musim yaitu juara.



(news.nike.com) – Bola terbaru Nike bersanding dengan piala Premier League.

Si kulit bundar terbaru buatan nike ini akan memulai debutnya di pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur pada tanggal 22 Februari 2020. Bola ini juga udah bisa lo beli di situs resmi nike UK dengan harga £117.95.

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password