Nike LeBron 7 “MVP” Bangkit


Nike LeBron 7 “MVP” Dirilis Ulang – Pada tahun 2010, Nike merilis LeBron 7 “MVP”. Sneaker itu dihadirkan untuk merayakan karier King James yang mendapatkan penghargaan MVP berturut-turut bersama Cleveland Cavaliers, sebelum akhirnya pindah ke Miami Heat.

Setelah satu dekade, LeBron 7 “MVP” dirilis ulang untuk pertama kalinya pada 26 Juni mendatang. Harganya dibanderol 200 USD.

Sekarang kita bahas detailnya. Mulai dari toebox hingga heel, “MVP” disempurnakan. Sneaker kini tampil lebih elegan, dan dikemas penuh detail khusus.

Nike LeBron Terbaru
(Nike) Sneaker kini tampil lebih elegan, dan dikemas penuh detail khusus.

Singkatnya, menyatukan semua atribut terbaik dari produk Nike Basketball di awal 2010-an.



Konstruksinya dibangun dengan dasar kain abu-abu yang lembut dan lapisan kulit putih. Muncul juga Swoosh dengan chenille emas yang dibungkus hiasan burgundy bersulam di sisi lateral.

Lebih banyak burgundy menghantam tali dan kerah, sementara eyestays atas dibuat dalam emas metalik untuk mencocokkan lencana emas dibagian tumit lateral.

Detail Nike LeBron 7
(Nike) Konstruksinya dibangun dengan dasar kain abu-abu yang lembut dan lapisan kulit putih.

Pindah ke bagian bawah, midsole Air Max full-length hadir di crimson cerah, terjepit di antara busa EVA putih dan outsole merah semi-transparan yang dibanjiri dengan bintik-bintik emas.

Yang paling menonjol muncul di tumit lateral. Ada “tulisan “MVP” bersulam berada di belakang detail Swoosh yang cut-out. “Witness” dan “History” masing-masing disulam di tumit kiri dan kanan Nike LeBron terbaru ini.

Full-time writer | OKEGUYS
A person who likes watching and really likes the world of design, motion, video editing, and writing.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password