Nike Kembali Rilis Air More Uptempo yang Fenomenal


Nike bikin gebrakan lagi. Mereka kembali membangkitkan Air More Uptempo Scottie Pippen yang fenomenal.

Kali ini, silhoutte muncul dengan warna “White / Black” yang akrab.

Nike Air More Uptempo memang jadi salah satu kreasi Nike Basketball yang paling menonjol di tahun 90-an. Sepatu ini pertama kali dirilis pada tahun 1996 dan berada di kaki Pippen selama periode pentingnya di Chicago Bulls.

Nike Air
(Nike) Karya khas Air More Uptempo adalah motif besar bertuliskan “Air” .

Air More Uptempo dengan colorway “White / Black” terakhir dirilis pada tahun 2018. Namun, karena lagi hype Bulls pada 90-an berkat The Last Dance, Nike pun kembali merilis nih barang.



Tentu saja, karya khas Air More Uptempo adalah motif besar bertuliskan “Air” yang tersebar di kedua sisi lateral dan medial.

Di keluaran terbaru ini, detail itu dimainkan lebih jauh dengan campuran bahan kulit asli putih dan huruf nubuck dengan corak hitam tebal.

Sneaker Nike
(Nike) Logo double P khas Pippen, berada tepat di atas jelly Swoosh.

Swoosh tersebar di beberapa titik siluet. Ada yang berwarna hitam dengan trim merah di kaki depan, ada juga yang bercorak merah di lidah dan midsole, lalu Swoosh jelly jelas pada tumit.

Logo double P khas Pippen, berada tepat di atas jelly Swoosh. Semua detail berada di atas bantalan Air Max merah panjang yang terletak di bagian tengah serta midsole hitam dan putih yang tak nampak.

Nike Air More Uptempo “White / Black” akan dirilis di stokis Timur seperti Nike SNKRS Jepang pada 23 Juni. Harganya dibanderol 160 USD atau Rp 2,3 juta.



SEO Manager | OKEGUYS Tech enthusiast who are also interested in movie and music.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password