Inspirasi Nama Bayi Kembar Lucu Bikin Tepok Jidat


Punya bayi kembar lucu rasanya jadi impian banyak orang. Apalagi untuk orangtua muda. Padahal belum tahu aja gimana ribetnya mengurus dua bayi sekaligus. Eh, iya kalau kembarnya dua ya.

Nah, momen paling seru saat akan memiliki anak adalah pencarian nama. Bahkan bisa jadi pertengkaran saat menentukan nama yang tepat bagi buah hati.

Tapi, tidak sulit jika nama-nama untuk bayi kembar kamu serahkan pada netizen. Jiwa kreatif orang-orang ini bikin geleng kepala deh. Penasaran kan ide-ide kreatif untuk nama bayi kembar kamu? Simak yuk!

Bukan lucu lagi, tapi ngeri…

Banyak yang bilang kalau nama anak itu merupakan doa. Jadi ngga heran kalau orangtua selalu memberikan nama yang terbaik.

Sampai ada yang ambil nama dari bahasa-bahasa yang tidak umum. Tapi, calon orangtua yang satu ini bikin tepok jidat deh. Menurutmu gimana?

01-nama anak kembar


Ini baru namanya Islami

Sebagian besar orang Muslim akan memberikan nama yang Islami. Apakah kamu termasuk? Sama halnya dengan netizen yang satu ini.

Sangat sederhana, singkat, dan penuh makna.

02-bayi kembar lucu

Bercandanya keterlaluan nih!

Masih berhubungan dengan agama. Kalau yang satu ini sampai minta maaf loh. Padahal dia bercanda.

Kira-kira dia bakal memberi nama bayi kembar seperti ini atau engga ya?

03-nama bayi kembar lucu


Fans berat Dragon Ball

Anak 90an pasti tahu banget anime Jepang Dragon Ball. Ada satu jurus yang terkenal banget nih. Kebayang ngga kalau misal jurusnya dijadikan nama untuk bayi kembar lucu?

Kaya gini…

04-nama bayi kembar unik

Sobat ambyar

Sekarang nih lagi musim Sobat Ambyar gara-gara kembalinya Didi Kempot ke dunia musik. Sepertinya euphoria itu sampai ke calon orangtua yang ingin punya bayi kembar.

Mungkin bisa jadi inspirasi nama bayi yang unik nih.

05-inspirasi nama bayi

Mama Papanya hobi belanja

Coba, mana yang ngga punya hobi belanja? Biasanya hobinya itu akan terbawa ke hal-hal lain. Sama seperti cuitan yang satu ini.

Akibat terlalu sering berbelanja, seorang calon orangtua berani-beraninya nge-tweet seperti ini. Kebanyakan belanja yang diskonan sih lebih tepatnya.

06-inspirasi nama bayi kembar

Okeguys, itu tadi inspirasi nama bayi kembar lucu yang sebaiknya tidak untuk ditiru. Coba bapak dan ibu pikirkan kembali ketika mereka besar nanti.

Content Writer | OKEGUYS
I am a senior freelance content writer and social media specialist. I have written for Hivemind, Qupas Indonesia, Ibukata.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password