Mulan Live Action: Pejuang Wanita Penjaga Kehormatan Keluarga.


Sukses menghibur penonton pada film sebelumnya seperti Aladdin, The Lion King, Maleficent: Mistrees of Evil, kini Walt Disney kembali menggarap film barunya, Mulan.

Remake dari film animasinya yang di produksi pada tahun 1998, Mulan akan kembali tayang dalam bentuk Live Action.

Dibintangi oleh Crystal Liu Yifei (Hua Mulan), Donnie Yen, Jason Scott Lee, Yoson An, Gong Li dan Jet Li sebagai peran pendukung. Inti dari cerita film Mulan Live Action ini tidak jauh dari cerita versi animasinya.



Berawal dari seorang gadis yang terpaksa menggantikan peran ayahnya, yang sedang sakit sebagai prajurit Angkatan Darat kekaisaran. Dimana pada waktu itu Kaisar memerintahakan kepada semua keluarga harus mengirimkan satu orang laki-laki untuk dikirim ke medan perang. Mulan pun akhirnya menyamar menjadi seorang laki-laki bernama Hua Jun.

Berbagai rintangan pun ia lewati demi menjaga kehormatan keluarganya. Banyak adegan aksi yang mendebarkan ketika Mulan memegang senjata seperti panah dan pedang serta saat Mulan sedang berkuda.

Kisah film ini sendiri terinspirasi dari sebuah legenda tentang Hua Mulan, seorang pejuang wanita China dari periode dinasti Utara dan Selatan (420-589 Masehi), dan muncul pertama kali dalam “Ballad of Mulan”.

Nah, film ini cocok nih buat kalian anak 90’an yang pengen sedikit mengenang film Mulan yang booming pada masa itu. Namun sayangnya terdengar kabar bahwa film ini tidak menyuguhkan lagu-lagu nostalgik seperti ‘Reflection’, ‘I’ll Make a Man Out of You’, dan lain-lainnya.

Film ini disutradarai  Niki Caro sementara naskahnya ditulis oleh Rick Jaffa dan Amanda Silver ini rencananya akan rilis pada 27 Maret 2020 mendatang.



Full-time writer | OKEGUYS
A person who likes watching and really likes the world of design, motion, video editing, and writing.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password