Money Heist Drama Pencurian Kelas Kakap


Money Heist – Seperti yang udah kita tahu, Season 4 dari serial organisasi pencurian ini tayang perdana pada bulan lalu, dan sebagian penggemar dari film ini udah gak sabar pengen nonton kelanjutan dari petualangan El Profesor dan kawan-kawannya. Untuk jadwal rilisnya sendiri film ini direncanakan akan rilis pada akhir tahun 2021 atau awal 2022.

OKEGUYS, sambil kita menunggu rilis season 5 nya, yuk kita flashback sedikit tentang film ini. Money Heist atau dalam bahasa spanyol bernama La Casa de Papel, film asal spanyol yang di produseri Alex Pina pertama kali tayang pada jaringan televisi Spanyol, Antena 3.

Pada awalnya film ini diproduksi untuk jangka pendek saja serta dibagi dalam dua bagian dan hanya memiliki 15 episode saja. Lalu pada tahun 2017 Netflix membeli hak siarnya dan boom..Serial ini pun menjadi salah satu serial tersukses Netflix di 6 Negara, Prancis, Italia, Argentina, Chile, Brazil dan Portugal serta memiliki penggemar di Afrika dan Timur Tengah.

Film ini bercerita tentang organisasi pencuri uang yang sangat lihai dan terampil. Dipimpin oleh seorang jenuis bernama The Professor atau El Profesor. Dia bisa dikatakan sebagai Mastermind dari segala kegiatan organisasi ini. Sebelum organisasi ini melakukan aksinya, the Professor selalu mengatur strateginya dengan teliti supaya nanti pas hari “H” nya, semua rancananya berjalan mulus.



Tapi guys, disisi lain The Professor orangnya nggak tegaan, dia melarang tiap anggotanya untuk membunuh dalam setiap misinya. Dalam organisasi tersebut terdapat 8 anggota dimana Setiap anggota dalam organisasi ini memiliki code name sendiri guys.

Code name ini merujuk pada nama-nama kota guys, yaa..Kayak agen rahasia gitu deh ada code name-nya.. Dan kenapa pakai code name segala? yaa..Karena organisasi tersebut ingin data pribadi anggotanya tetap dirahasiakan baik diluar maupun di dalam organisasi itu sendiri. Karena kalau data pribadinya bocor, bahaya guys asli. Soalnya target pencurian mereka itu kelas kakap guys, kayak percetakan uang negara Spanyol dan Bank Nasional Spanyol, jadi tahu kan kenapa kalau identitas asli mereka sampai kebongkar?

Dalam setiap kegiatannya tim pencuri handal ini selalu memakai kostum yang unik. Ya, dalam melakukan kegiatannya tim selalu memakai jumpsuit berwarna merah dan memakai topeng ikonik, Salvador Dali. seorang seniman tersohor asal negeri matador, Spanyol.

Nah gitu guys, sedikit flashback tentang film serial Netflix tentang pencurian yang lagi booming saat ini. Jadi buat kalian yang udah pengen nonton lanjutan dari Tokio, Denver, Helsinki dll. Tunggu tanggal rilis resminya ya guys.

Full-time writer | OKEGUYS
A person who likes watching and really likes the world of design, motion, video editing, and writing.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password