Mobil Inggris Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia


Pasar otomotif di Indonesia bakal makin rame. Pabrikan mobil asal Inggris, MG, bakal ikut bersaing dengan merek dagang mobil lainnya.

Kabarnya, MG Motor Indonesia akan melaunching mobil baru mereka, MG ZS, pada Selasa (24/3/2020). Awalnya sih mau Kamis (19/3/2020) kemarin di Gandaria City. Cuma gegara virus corona jadi ditunda deh.

Skemanya pun berubah. Yang tadinya secara nyata di sebuah tempat, kini lewat virtual lauch.

Manajemen MG Motor Indonesia sepakat untuk menyiarkan launching mobil mereka melalui media sosial, salah satunya akun Facebook MG Motor.



Spesifikasi MG ZS

Spesifikasi Mobil Inggris MG ZS

(NDTV) Spesikfikasi mobil MG ZS yang bakal rilis di Indonesia diyakini tak beda jauh dengan yang sudah dilaunching di luar negeri.

Soal spesifikasi, MG Motor Indonesia masih menutup rapat-rapat. Meski demikian, spesifikasinya sama dengan mobil baru yang sudah rilis duluan di luar Indonesia.

Salah satunya adalah mesin 1.500 cc bertenaga 118 hp. Prediksinya, dapur pacu mobil Inggris ini bakal dipadukan dengan tranmisi otomatis 6-speed. Tranmisi itu bisa juga diganti ke manual lho!

Soal spesifikasi pasti mobil MG ZS, tunggu aja rilis resmi dari MG Motor Indonesia di akun media sosial mereka, Selasa (24/3/2020) pada pukul 12.30 WIB.

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password