Mobil Acura Keluaran 2004 Ini Mahal Banget Guys!


Biasanya, mobil bekas, apalagi udah lama, itu harganya turun drastis dari harga aslinya. Namun, nggak demikian dengan mobil Acura keluaran 2004 satu ini.

Yoi, mobil Acura bekas yang udah berusia kurang lebih 16 tahun itu dihargai 133.000 dolar AS. Jika dirupiahin (dengan kurs 1 dolar AS = Rp 15.800) harganya mencapai 2,1 miliar!

Kok bisa ya?

Mobil Lama Mahal

(Hypebeast) Pemilik baru mobil ini bisa memacu hingga kecepatan 290 horse power pada 7.100 rpm.



Kalau yang gila koleksi mobil langka, mungkin tahu alasannya kenapa. Mobil Acura NSX-T ini memang jadi idaman dari pengoleksi mobil klasik.

Apalagi mobil dengan 6-Speed ini masih berkilau. Pemakai sebelumnya lebih sering menempakan mobil ini digarasi dengan kelembaban dan suhu yang diatur. Mobil ini kabarnya baru dibawa jalan sejauh 1.900 mil.

Acura NSX-T

(Hypebeast) Beberapa onderdil pun masih asli, seperti interior kulit berwarna Onyx.

Hypebeast, seperti disadur dari Bring A Trailer, mobil ini masih berfungsi dengan sangat baik. Pihak lelang mengklaim, pemilik baru mobil ini bisa memacu hingga kecepatan 290 horse power pada 7.100 rpm.

Itu pun jika mobil ini memang niat dipake jalan.



Beberapa onderdil mobil Acura NSX-T ini pun masih asli. Sebut saja mesin VTEC V6 3.2-Liter, Ban radial Bridgestone Potenza. Sementara interior kulit berwarna Onyx, stereo kaset Bose dan striker jendela dealer juga masih terpasang di mobil ini.

Tags:

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password