Hadir di Indonesia, Microsoft 365 Tawarkan Hal Ini ke Pengguna


Kalian salah satu pengguna Microsoft 365? Kini aplikasi tersebut sudah hadir di Indonesia dengan sejumlah pembaharuan.

Berdasarkan rilis yang diterim OKEGUYS, Microsoft 365 kini menyediakan pengguna fitur-fitur baru Artificial Intelligence (AI). Lalu ada juga konten dan templates yang menarik.

Serta para pengguna akan merasakan pengalaman berbasis cloud. Keren lah pokoknya.

Pembaruan ini akan diluncurkan secara regional dan akan menjangkau lebih dari 38 juta pelanggan Office 365 secara global dalam beberapa bulan ke depan.

Fitur Aplikasi Microsoft 365

(Microsoft) Berbagai fitur dan layanan menarik hadir dalam aplikasi ini.

“Kami ingin terus memberdayakan semua orang agar tetap terhubung baik di dalam maupun di luar tempat kerja,” kata Haris Izmee, Presiden Direktur Microsoft Indonesia.

Microsoft 365 Personal dan Family akan memberikan pengalaman inovatif yang memungkinkan pengguna untuk melakukan beberapa hal secara bersama. Sebut saja menulis, melakukan obrolan di video, mengatur dan berkumpul bersama dengan teman dan keluarga di mana pun dan kapan pun.

Selain itu, pengguna Microsoft 365 juga bisa merasakan pengalaman yang lebih ciamik ke depannya. Microsoft juga akan meluncurkan Microsoft Teams tahun ini yang memungkinkan pengguna di rumah untuk dengan mudah tetap terhubung, mengatur dan berkolaborasi dengan keluarga dan teman mereka.

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password