Michael Biehn Gabung Cast The Mandalorian Season 2


Aktor gaek Michael Biehn resmi terungkap sebagai salah satu cast di serial The Mandalorian season 2. Karakter yang bakal diperankan oleh Biehn sendiri masih belum jelas.

Namun menurut laporan dari Hollywood Reporter, Biehn dikabarkan akan berperan sebagai salah satu bounty hunter, entah menjadi rekan dari Mandalorian atau justu menjadi lawan.

Biehn cukup sering muncul di layar lebar, beberapa film legendaris pernah ia bintangi diantaranya, The Terminator (1984), Aliens (1986) dan The Rock (1996).

Selain itu, aktor dan komedian Bill Burr bakalan kembali memerankan karakter Mayfield yang sempat hadir di chapter 6 season pertama The Mandalorian berjudul “The Prisoner”.

Sebelumnya, aktris Rosario Dawson dikonfirmasi untuk hadir memerankan Ahsoka Tano, seorang murid dari Anakin Skywalker yang karakternya telah muncul di serial animasi Star Wars: Clone Wars dan Star Wars: Rebels.

Dengan munculnya Biehn, Burr dan Rosario menambah deretan bintang di season terbaru The Mandalorian. Di season pertamanya, sempat muncul beberapa aktor dan aktris terkenal seperti Nick Nolte (The Hulk dan Angel Has Fallen) dan Gina Carano (Deadpool). Sutradara Thor, Taika Waititi, juga muncul sebagai droid bernama IG-11.

Serial yang ditayangkan di Disney+ ini, dijadwalkan untuk mengudara pada bulan Oktober 2020.

Full-time writer at OKEGUYS
Most topics about Sneakers, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password