Mengingat Kembali Prediksi Steve Jobs yang Kini Jadi Nyata


OKEGUYS! Di era yang serba teknologi sekarang ini, keberadaan smartphone, cloud, e-commerce dan juga asisten digital smartphone sepertinya bukan lagi barang aneh Guys, walaupun mungkin tidak pernah terbayangkan jika perkembangan teknologi akan sepesat hingga seperti sekarang ini.

Yuk Guys kita dalamin lagi pengetahuannya!

Beberapa tahun yang lalu, dimana teknologi belum secanggih sekarang, seorang dengan pikiran visioner sekaligus pendiri Apple Steve Job, sudah impikan teknologi dunia sejak jauh sebelumnya pada dekade 1980-an sampai 1990-an.

“Saya selalu berpikir akan sangat menyenangkan memiliki kotak kecil, semacam batu tulis yang bisa kamu bawa,” kata Steve Jobs.



Steve Jobs

Steve Jobs

Photo: history.com

Pada tahun 1984, pendiri Apple ini pernah prediksi bahwa nanti orang akan membawa semacam kotak kecil yang mampu memenuhi aneka kebutuhan. Alat tersebut juga pintar dan bisa melakukan banyak hal.

Tahun 1996, Steve Jobs juga pernah meramal akan nantinya showroom kendaraan tak perlu menyimpan banyak stok barang karena pembeli akan bisa membeli secara online. Namun prediksinya disini itu diwujudkan oleh pabrikan mobil listrik Tesla.

Pada tahun 2008, saat membuka showroom pertamanya di Los Angeles, Tesla hanya memajang sedikit mobil. Sehingga para pembeli dapat langsung memesan kendaraan custom yang mereka inginkan melalui pramuniaga mereka ataupun secara online lho Guys.

Berikut adalah mengingat kembali prediksi Steve Jobs yang kini jadi nyata, Semoga artikel ini bermanfaat ya Guys.



Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password