Mengenal Karakter Mutan Remaja di X-Men: The New Mutants


The New Mutants – Sebuah spin-off terbaru dari franchise film X-Men ini kabarnya akan sedikit berbeda dari film X-Men yang lain. Film garapan Josh Boone ini mengambil sudut pandang dari sisi gelap si mutan dan memiliki unsur film horor di dalamnya. Dan akan menjadi film X-Men bergenre horor pertama dari Marvels.

Film yang diadaptasi dari komik ini bercerita tentang lima mutan remaja yang ditahan di sebuah fasilitas rahasia. masing-masing dari mereka mempunyai kekuatan super dan mengharuskan mereka untuk bekerja sama agar bisa lolos dari fasilitas tersebut.

Kelima mutan baru tersebut mungkin agak sedikit asing bagi sebagian orang terutama buat kalian yang nggak ngikutin komiknya. Yah, walaupun film ini masuk dalam X-Men Universe sih, tapi karakternya agak berbeda dari seri S-Men sebelumnya.

Nah, Bagi kalian yang ingin tahu siapa-siapa aja sih karakter mutan baru di X-Men: The New Mutants ini, berikut list-listnya.

1. Wolfsbane/Rahne Sinclare


Rahne Sinclaire atau yang juga disebut Wolfsbane, Mutan yang berasal dari daratan Scotlandia ini mempunyai kekuatan berubah wujud menjadi serigala atau werewolf.

Namun kepribarian Rahne dan Wolfsbane sering bertolak belakang, sehingga membuat Rahne tidak bisa mengontrol perubahannya.

2. Magik/Illyana Rasputin

Karakter ini pertama kali muncul dalam komik Giant-Size X-Men tahun 1975, Tetapi pada Desember 1983 dia muncul dengan karakter Magik. Karakter ini merupakan saudara dari Colossus tangan kanan Deadpool.

Illyana adalah seorang penyihir yang dibesarkan di dimensi limbo ia dilatih oleh Storm dan Shadowcat. Illyana dapat memanggil Soulsword dari Limbo beserta armornya. Magik memiliki ikatan dengan dunia Doctor strange, Dia menjadi Sorceress Supreme di Limbo dan bertempur dengan Dormmamu.

3. Cannonball/Sam Guthrie


Cannonball atau Sam Guthrie dulunya adalah seorang pekerja tambang batu bara. Suatu hari di tempat kerjanya terjadi sebuah kecelakaan dahsyat yang menyebabkan banyak orang meninggal, hingga membuat Guthrie bisa menggunakan kekuatannya secara tidak sengaja dan menyelamatkan dirinya dan teman-temannya.

Cannonball mempunyai kekuatan untuk melemparkan dirinya ke udara dengan kecepatan yang sangat tinggi dengan menggunakan energi termokimia alami. Dan dia juga bisa menjadikan dirinya menjadi sebuah bola meriam berbentuk manusia dengan tubuh yang keras dan tebal sehingga mampu menembus benda apapun.

4. Mirage/Danielle Moonstar

Mirage ini memiliki kemampuan untuk mengontrol rasa takut seseorang atau menciptakan ilusi kepada orang lain. Hal ini terlihat pada trailernya beberapa waktu lalu.

Bahkan sebagian teori mengatakan bahwa mirage ini akan menjadi villain pada film ini.

5. Sunspot/Roberto Da Costa

Karakter ini sebelumnya pernah muncul di seri X-Men: Days of Future pada tahun 2014, dia merupakan salah satu pendiri New Mutants bersama Wolfsbane dan Cannonball.

Sebelumnya Da Costa hanyalah remaja biasa yang gemar bermain sepak bola. Hingga suatu hari dia mendapatkan bullyan dari teman sebayanya, yang membuat Da Costa bisa menggunakan kekuatannya secara tidak sengaja.

Sunspot mampu menyerap energi matahari dengan tubuhnya dan menggunakan energi matahari tersebut menjadi bahan bakar untuk keperluannya, selain itu dia juga bisa terbang dan meledakkan energi di udara. Namun dia mempunyai kelemahan, apabila tidak terkena matahari atau berada pada suatu ruangan gelap dia hanyalah manusia biasa tanpa kekuatan.

Gimana guys udah gak sabar nonton film ini? sabar ya guys, soalnya menurut kabar film ini akan diundur penayangannya karena semakin merebaknya wabah virus corona. Dan tanggal rilisnya pun masih belum ditentukan.

Full-time writer | OKEGUYS
A person who likes watching and really likes the world of design, motion, video editing, and writing.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password