Masih Ada Kemungkinan untuk Lanjutan TRON: Legacy


Joseph Kosinski, sutradara dari TRON: Legacy mengkonfirmasi bahwa lanjutan dari filmnya masih ada kemungkinan untuk dibuat.

Tapi, butuh alasan penting untuk membuat film ketiga ini. Karena, lebih baik filmnya nanti bisa dilanjutkan ke versi serialnya. Mungkin, biar lebih panjang ceritanya.

“Selalu ada minat sejak (film) Legacy (untuk sekuel). Selalu ada pembicaraan dan bergumam tentang melakukan yang lain dan melanjutkan ceritanya,” ujar Kosinski kepada Comicbook.com.

Dulu, memang sempat berhembus kabar soal film ketiganya yaitu TRON: Ascension. Dan, kabarnya Jared Leto tertarik untuk bergabung kedalam jajaran cast, disertai dengan kembalinya karakter Edward Dillinger Jr, yang diperankan oleh Cillian Murphy.

Masih Ada Kemungkinan untuk Lanjutan TRON: Legacy

(imdb) – TRON: Legacy (2010).

TRON: Legacy dirilis pada 2010 lalu, film ini merupakan sekuel dari TRON (1982) milik Disney. Di tahun 2012, serial animasi TRON: Uprising diluncurkan. Serial yang berjumlah 19 episode ini menceritakan peristiwa yang terjadi antara film pertama dan kedua.

Kosinski sendiri terlihat masih berambisi untuk melanjutkan film ini, karena TRON: Legacy menjadi debutnya sebagai sutradara dan cukup mengangkat dirinya. Setelah membuat film tersebut, ia membuat film Oblivion (2013) yang dibintangi oleh Tom Cruise. Kemudian film drama-biografi, Only the Brave (2017). Dan yang terbaru, film Top Gun: Maverick, yang direncakan tayang pada 23 Desember 2020.

Full-time writer at OKEGUYS
Most topics about Sneakers, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password