Bikin Gagal Move-on, 5 Tanda yang Buktikan Mantan ingin Balikan


Memang tidak mudah untuk melupakan sebuah hubungan, baik yang sudah berjalan lama maupun singkat. Dan ternyata, itu juga yang menjadi salah-satu alasan seseorang masih menginginkan sang mantan kembali.

Sebenarnya, ada beberapa tanda yang bisa buktikan kalau seseorang masih ingin kembali ke pelukan sang mantan. Nah, apa saja sih tanda sang mantan masih ingin balikan? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

5 Tanda Bahwa Mantan Kamu Masih Ingin Balikan

1.Menghubungi kamu dengan beragam alasan

tanda Mantan ingin Balikan

Menghubungi mantan kekasih pastinya gengsi, dong. Eits, kalau mantan berusaha menghubungi kamu dengan berbagai macam alasan, bisa jadi dia menginginkan kamu untuk kembali ke pelukannya.

Pastinya dia akan sedikit basa-basi hanya untuk mendapatkan perhatian kamu. Kalau kamu tidak suka dengan hal tersebut, lebih baik jangan ambil pusing, deh.



2. Mengungkit Kisah Lama

relationship goal

Biasanya, setelah mencoba untuk menghubungi kamu, dia akan sedikit mengingatkan kamu akan kisah masa lalu kalian yang begitu indah.

Walau mungkin kamu akan sedikit tidak nyaman, dia akan terus berusaha untuk mengingatkan kamu dengan segalanya.

3. Membicarakan kamu dengan teman-temannya

bestfriend

Dia pasti sangat tidak tahan dengan kondisi di mana ia saat ini tengah sendiri. Oleh karena itu ia sangat membutuhkan masukkan dari sahabat tentang hubungannya dengan kamu.

Dia juga tidak akan ragu membicarakan perihal tentang kamu bersama temannya. Hal tersebut ia lakukan untuk melihat berapa besar peluang untuk kembali bersamamu lewat sudut pandang orang lain.

4. Mengajak ketemuan

relationship goal

Jika ketiga hal tersebut sudah ia lakukan, tahap selanjutnya mungkin akan mengajak kamu ketemuan untuk berbicara lebih serius. Tak hanya sebatas mengungkit kisah masa lalu, kini bisa jadi dia akan membicarakan masa depan.



5. Meminta maaf

relationship goal

Ucapan maaf adalah puncak dari perjuangan yang telah ia lakukan untuk mendapatkan kamu kembali.

Setelah disampaikan, dia akan mulai mengungkapkan kalau dia tidak pantas untuk kamu dan akan pergi.

Tapi, tujuan sebenarnya. Justru itulah cara mantan kamu untuk menunjukkan kepada kamu bahwa dia bukan lagi orang yang pernah menyakiti kamu. 

Nah, itulah ciri mantan kamu minta balikan. Kamu masih bisa move-on, belum? Jangan lupa juga untuk berbagi informasi ini, ya!



ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Full-time writer | OKEGUYS Just keep swimming - Finding Nemo, 2003.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password