Mandalorian Season 2 Bakal Tetap Tayang Sesuai Rencana


Ada kabar baik nih guys bagi yang udah nungguin season kedua dari serial The Mandalorian. Jadwal tayangnya dikabarkan gak akan meleset dari yang telah ditentukan.

Delaynya beberapa film dan serial di tahun ini akibat pandemi Corona, tampaknya gak akan berpengaruh ke serial tersebut.

The Mandalorian dikabarkan akan mengudara sesuai dengan rencana menurut sang CEO dari Disney, Bob Chapek.

Chapek telah mengkonfirmasi, bahwa banyak proyek yang berada di tahap awal pengembangan dan ada juga yang telah memasuki bagian pengeditan.



Mandalorian Season 2 Bakal Tetap Tayang Sesuai Rencana

(imdb) – Salah satu scene di season pertama The Mandalorian.

Ia secara khusus menyebutkan, bahwa The Mandalorian tidak akan ditunda karena sudah dalam pasca produksi.

Selain serial The Mandalorian, film Black Widow juga tayang sesuai jadwal baru yang telah ditentukan.

“Penting untuk dicatat bahwa pra-produksi, ataupun pengembangan, masih dapat terjadi selama waktu lockdown jika Anda mau, dan pasca produksi masih bisa terjadi. Jadi hanya film-film yang aliran tengah, tepat di tengah produksi (yang telah dihentikan oleh pandemi).” Ujar Chapek kepada CNBC.

Ia menambahkan lebih detail soal serial dan film yang siap meluncur sesuai jadwal. “Ambil contoh Mandalorian. The Mandalorian telah melakukan proses pengambilan gambar sebelum COVID benar-benar meluas, jadi kami sudah dalam pasca-produksi dan tidak akan ada penundaan pada Mandalorian. Hal yang sama dengan Black Widow yang akan keluar di bulan November.”

Dengan munculnya statement tersebut, berarti serial ini akan tetap bergulir pada bulan Oktober tahun ini. Sama seperti jadwal awalnya.

Dan, film Black Widow akan dirilis tepat di tanggal 6 November setelah sempat harus digeser dari tanggal 24 April.



Kehadiran Ashoka Tano dan Boba Fett

Season kedua dari The Mandalorian ini udah pasti ditunggu-tunggu oleh pecinta Star Wars. Kabarnya, nanti akan ada kehadiran karakter Ashoka Tano dan Boba Fett lho guys!

Ashoka Tano disebut-sebut bakal diperankan oleh Rosario Dawson, dan Boba Fett oleh Temuera Morrison yang sebelumnya juga berperan sebagai voice actor dengan karakter yang sama di versi baru Episode IV: The Empire Strikes Back.

Temuera juga sempat kali muncul beberapa kali film live-action Star Wars. Diantaranya, Star Wars Episode II: Clone Wars sebagai Jango Fett merangkap Clone Trooper, dan di Episode III: Revenge of the Sith sebagai Commander Cody sekaligus Clone Trooper.

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password