Mad Max 5 Kabarnya Bakal Mulai Proses Produksi Tahun Ini


Setelah lama ditunggu-tunggu, sang penulis, George Miller siap menggarap film Mad Max 5 nya di tahun ini. Seperti yang dilansir Geeks WorldWide, mengatakan bahwa Miller akhirnya siap untuk melanjutkan film Mad Max: The Wasteland setelah mendapat persetujuan dari Studio dan Warner Bros, untuk proses syutingnya akan dilakukan di Australia pada musim gugur tahun ini.

Film ini pertama kali dirilis pada tahun 1979, dan dibintangi oleh Mel Gibson sebagai karakter utamanya. Kemudian Miller menggarap film Mad Max 2 dan 3 di tahun yang sama sekitar tahun 1980-an.

20 tahun kemudian Miller kembali dengan franchise film Mad Max: Fury Road. Yang dibintangi oleh Tom Hardy sebagai Max Rockatansky dan Charlize Theron sebagai Furiosa. Sebenarnya Fury Road telah dipersiapkan Miller dari tahun 1997, namun karena suatu masalah tertentu proses produksi ini terpaksa tertunda. Hingga akhirnya Fury Road tayang pada tahun 2015. Penantian panjang Miller pada film ini tidaklah sia-sia karena film ini berhasil menjadi film Mad Max terlaris dan masuk nominasi “Best Pictures” dan “Best Director” pada gelaran Oscar 2016.



Karena kesuksesan Fury Road, Miller sangat antusias dan yakin dengan franchise film ini, bahkan tahun lalu dia sudah mulai menegaskan bahwa dia sudah memiliki 2 ide atau konsep baru yang akan melibatkan karakter di Fury Road, Furiosa. Mungkin akan dibuat jalan cerita yang berfokus pada karakter si Furiosa tersebut, dan juga Miller sudah membayangkan akan memproduksi dalam bentuk animasi.

Namun sayangnya, belum ada konfirmasi dari pihak terkait apakah film Mad Max: The Wasteland ini akan kembali dibintangi oleh Tom Hardy dan Charlize Theron. Terlebih lagi mereka tengah disibukkan dengan projek film mereka, Venom 2 dan Fast & Furious 9.

Gimana guys, udah gak sabar pengen nonton film ini? tunggu tanggal rilisnya ya..

Full-time writer | OKEGUYS
A person who likes watching and really likes the world of design, motion, video editing, and writing.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password