LeBron James Pamer Logo dan Judul Film Space Jam Terbaru


Sekuel film Space Jam bakal hadir lagi. Pemain basket Los Angeles Lakers, LeBron James, menjadi bintang utama dalam film tersebut.

Baru-baru ini, LeBron mengungkapkan logo serta judul dari film itu dalam video lima detik di akun Instagram miliknya. Hal ini mengonfirmasi bahwa film baru tersebut akan berjudul Space Jam: A New Legacy.

Sekuel film yang pernah dibintangi Michael Jordan itu menjadi proyek yang menggairahkan bagi LeBron sejak ikutan proyek pada tahun 2014.

https://www.instagram.com/p/B_nkZubgRyI/

Sekuel Space Jam ini diharapkan untuk melanjutkan perpaduan menyenangkan antara aksi langsung dan animasi kartun klasik dengan bintang bola basket di dunia nyata. Kabarnya, selain LeBron James, lawan main dari karakter Looney Tunes adalah Anthony Davis, Chris Paul, Damian Lillard, dan banyak lagi.

Sosok lain yang akan muncul adalah bintang-bintang WNBA Diana Taurasi, Cheney Ogwumike, dan Nneka Ogwumike. Ada juga aktor Don Cheadle dan Sonequa Martin-Green yang menambah jajaran bintang dalam film tersebut.

LeBron James

(Instagram/LeBron James) Sejumlah pemain NBA bermain di film inii, salah satunya LeBron James.

LeBron belum lama ini mengonfirmasi produksi film ini tak begitu terpengaruh dengan pandemi coronavirus. Dia menyebut perilisan Space Jam terbaru ini tetap sesuai jadwal.

“Kami baik-baik saja. Sama seperti segala sesuatu di dunia, semuanya sedikit melambat, tetapi kami masih tepat sasaran,” tutur mantan pemain Cleveland Cavaliers tersebut.

Kabarnya, film Space Jam: A New Legacy diperkirakan rilis pada Juni 2021 mendatang. Jadi, sabar yah guys.

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password