Dengan Skuad Muda, Liverpool Taklukan Shewsbury


Liverpool berhasil menaklukan klub divisi 3 Liga Inggris Shewsbury Town dalam putaran ke-4 FA Cup dengan skor tipis 1-0. Kemenangan ini diraih berkat gol bunuh diri Shaun Williams.

Laga ulang ini digelar karena Liverpool dan Shewsbury bermain imbang 2-2 pada tanggal 26 Januari lalu di Montgomery Waters Meadow kandang dari Shewsbury, sehingga dibutuhkan laga ulang untuk menentukan pemenang.

Jalannya Laga

Jual beli serangan terjadi di laga ini, meskipun Liverpool akhirnya memenangkan laga. Liverpool sempat dibuat khawatir di menit 58 setelah Shaun Whalley memasukan gol ke gawang Liverpool yang dikawal oleh Caoimhin Kelleher, namun gol tersebut dianulir setelah di cek oleh VAR karena dianggap offside.

Liverpool baru bisa membobol gawang Shrewsbury di menit 75. Umpan dari Neco Williams kepada Harvey Elliot salah diantisipasi oleh bek Shrewsbury, Shaun Williams dan akhirnya mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Liverpool.



Skor ini bertahan hingga laga usai. Liverpool berhasil lolos dan akan bertemu dengan Chelsea di putaran ke 5 FA Cup.

Bermain Dengan Skuad Muda

Dalam laga ini, Liverpool tampil dengan skuad mudanya setelah Jurgen Klopp menolak menurunkan pemain inti serta mengatur tim untuk pertandingan ini. Klopp ingin memberikan jeda kepada pemain senior karena padatnya jadwal mereka, sehingga memutuskan untuk menurunkan pemain muda. Di laga ini Liverpool dipimpin oleh Neil Critchley yang merupakan pelatih dari Liverpool U23.

Susunan Pemain:

Liverpool: Kelleher; Williams, Hoever, Van den Berg, Lewis; Chirivella, Clarkson, Cain; Elliott, Jones, Millar.

Cadangan: Hardy, Gallacher, Dixon-Bonner, Boyes, Bearne, Norris.



Shewsbury Town: O’Learly; Love, Ebanks-Landell, Shaun Williams, Goldbourne; Pierre, Edwards, Laurent; Whaley, Lang, Goss.

Cadangan: Murphy, Beckles, Sears, Walker, Udoh, Cummings, Hart.

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password