Liverpool Incar Bek Sevilla, Diego Carlos


Walaupun kegiatan sepakbola sedang dihentikan karena pandemi virus Corona, rumor transfer pemain tetap aja berhembus kencang. Yang terbaru, Liverpool sedang memantau bek tengah Sevilla, Diego Carlos.

Jurgen Klopp menginginkan bek tengah baru guna memberikan tandem untuk Virgil Van Dijk dalam mengawal lini belakang Liverpool, meskipun saat ini sudah ada Joe Gomez, Joel Matip dan Dejan Lovren.

Dikutip dari Marca, Diego Carlos menyampaikan hal terkait rumor ini:

“Sangat jelas bahwa kedatangan saya ke Sevilla adalah sebuah langkah besar dalam karir saya karena tim ini merupakan tim besar, dan apabila saya pergi, itu hanya akan terjadi ke salah satu klub top di dunia.”

Tentunya sikap ini menunjukkan, bahwa suatu saat ia akan pergi meninggalkan Sevilla. Dan, tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan sang jawara Liga Champions musim lalu.



Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid juga dikabarkan mengincar jasa pemain berusia 27 tahun ini.

https://www.instagram.com/p/B6G043Zinu2/

Diego Carlos mengawali karirnya pada tahun 2012 lalu bersama Desportivo Brazil, namun sang pemain kurang mendapatkan tempat di squad Desportivo. Akhirnya, ia dipinjamkan beberapa kali sebelum bergabung dengan Estoril di tahun 2014.

Dua musim berselang, Carlos pindah ke Nantes dan berhasil menunjukkan performa apiknya bersama klub Prancis tersebut.

Ia didatangkan Sevilla pada awal musim 2019, sejauh ini ia telah bermain sebanyak 21 kali di La Liga, dan mengemas 2 gol.



Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password