Liga Inggris Resmi Diperpanjang Penundaannya


Penikmat sepakbola khususnya Liga Inggris harus lebih bersabar nih, soalnya liga ini resmi diperpanjang penundaannya. Awalnya Liga Inggris hanya ditunda sampai tanggal 3 April, kini telah diperpanjang hingga 30 April.

Hal ini disebabkan oleh virus Corona atau COVID 19 yang sudah semakin meluas, dan menyebabkan hampir semua kegiatan yang dilaksanakan di Inggris menjadi terganggu.

Badan sepakbola Inggris sendiri sedang mencari solusi terbaik untuk melanjutkan kompetisi yang masih tersisa beberapa pertandingan lagi.



Ada usul mengenai pembatalan Liga Inggris, akan tetapi hal ini akan merugikan beberapa tim yang telah melaju dan menempati posisi yang baik di klasemen, terutama untuk Liverpool.

Sejauh ini Liverpool masih menduduki puncak klasemen Liga Inggris, mereka terpaut 25 poin dari Manchester city yang berada di posisi kedua.

Tentunya hal ini akan sangat tidak adil bagi Liverpool, mengingat perjalanan yang telah mereka tempuh untuk berada di posisi teratas cukup panjang.

Sebelumnya, UEFA telah memutuskan antar negara eropa EURO 2020 yang dijadwalkan untuk mulai pada pertengahan tahun ini harus dipindah ke tahun 2021. Tujuannya agar liga-liga di eropa mampu diselesaikan.

Liga-liga eropa lainnya juga telah ditargetkan oleh UEFA untuk bisa selesai pada 30 Juni 2020.



Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password