Lenovo Rilis Thinkcentre Seri Terbaru yang Super Canggih!


Gimana dengan kondisi new normal saat ini? Sudah kembali bekerja dan membuka bisnis? Kalau udah, Lenovo baru aja merilis desktop ThinkCentre dan laptop Thinkpad terbaru yang katanya canggih banget.

Kedua perangkat kerja dari Lenovo ini diklaim memenuhi kebutuhan bisnis dan mendukung produktivitas banget! 

Hmmm kayak apa sih memangnya? Kuy kita cari tahu secanggih apa kedua perangkat ini.

DESKTOP THINKCENTRE LENOVO


Selain memberikan peningkatan produktivitas, desktop Thinkcentre Lenovo juga punya pengelolaan dan keamanan yang lebih upgrade, guys. 

Kalau soal modelnya, jika desktop lain memiliki keyboard yang makan tempat, desktop Thinkcentre Lenovo punya desain lebih kecil dengan model form factor Tiny. 

Jadi nggak bikin meja kerja terlalu penuh, guys.

Selain itu performanya didukung dengan prosesor Intel® Core TM vPro® Gen ke-10. Wah, desktop Thinkcentre Lenovo cocok nih guys untuk mendukung sistem portabel terbaik yang ditujukan kepada gamer atau kreator.

Sedangkan komitmen Lenovo dalam segi keamanan dibuktikan dengan perlindungan keamanan fisik juga lho, guys. Mulai dari keamanan gembok, perlindungan kunci Kensington, Klip Kabel Pintar. 

Hingga kerangka dasar E-Lock yang ditenagai oleh system board untuk memicu katup yang mengunci kerangka dasar dari bagian dalam, sehingga mencegah intrusi fisik yang nggak kamu inginkan, guys.

Kalau kamu tertarik, desktop ini dijual dengan tiga variasi. Tentunya dengan berbagai form factor dan fitur yang berbeda dan dirancang khusus. Ini lho tiga pilihannya:

ThinkCentre M70

Seri ini menawarkan perpaduan fitur-fitur penting, performa, dan teknologi yang terjangkau. PC All-in-One M70a yang baru memadukan keanggunan PC AIO 21,5 inci dengan banyak fitur dari saudaranya yang lebih besar, M90a.

Seri ThinkCentre M70 diharapkan akan tersedia mulai Juni 2020, mulai dari Rp11.513.800,-.

ThinkCentre M80

Seri ini menyediakan solusi PC mainstream yang menampilkan teknologi Intel® Core TM vPro® Generasi 10 untuk keamanan dan kemudahan pengelolaan yang lebih baik. Seri ThinkCentre M80 diperkirakan akan tersedia mulai Juni 2020, mulai dari Rp 13.295.800.

ThinkCentre M90

Seri ini menghadirkan kemampuan premium dengan prosesor Intel® Core TM vPro® i9 Gen ke-10. Modern standby memungkinkan pekerjaan menjadi lebih cerdas dengan fitur hemat daya saat tetap terhubung.

Tower dan SFF M90 termasuk opsi untuk state drive solid kedua, demi peningkatan kapasitas penyimpanan dan opsi tampilan Flex-IO untuk menghubungkan monitor tambahan melalui USB Type-C, HDMI, DisplayPort atau VGA. 

Seri ThinkCentre M90 diharapkan akan tersedia mulai Juni 2020, mulai dari Rp 14.591.800 

THINKPAD LENOVO

Thinkpad Lenovo juga nggak kalah canggih, guys. Bahkan Lenovo udah siap merilis seri Thinkpad lebih dari satu, yakni ThinkPad P14s dan P15s.

Lenovo mengklaim bahwa Thinkpad terbaru mereka sempurna untuk pengguna yang memiliki aktivitas tinggi. Kedua seri tersebut menawarkan daya tahan baterai hingga 14 jam.

Jadi cocok banget dipakai buat para desainer, ahli mesin, tenaga pendidik, pebisnis dan juga mahasiswa.

Sedangkan spesifikasi layarnya, baik P14s 14” maupun P15s 15” menawarkan tampilan UHD hingga 4K dengan Dolby Vision HDR. Nggak cuma itu aja, tapi laptop ini punya warna yang lebih akurat dan gambar yang lebih jelas berkat Kalibrasi Warna Pabrik X-Rite Pantone.

Sedangkan dapur pacunya menggunakan prosesor Intel® Core TM Gen ke-10, termasuk Core i7-10810u, dengan kecepatan turbo boost 4,9GHz.

Guys, duo sistem tersebut ditujukan untuk pengguna AEC dan CAD. Selain itu, sistem ini menggunakan grafis profesional NVIDIA Quadro, WiFi 6, hingga 2TB penyimpanan dan dukungan Ubuntu dan Red Hat Linux.

Harga ThinkPad P14s dijual mulai dari Rp26.903.800. Sedangkan ThinkPad P15s akan tersedia mulai Mei 2020, mulai dari Rp28.199.800. 

 

Freelance Writer at OKEGUYS.COM

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password