Deretan Laptop Ryzen 7 Siap Penuhi Kebutuhan Gaming dan Multimedia!


Ryzen 7 menjadi pilihan yang pas untuk kamu yang suka bermain game dan juga kegiatan multimedia.

Kendapa sih harus dengan AMD Ryzen 7? Karena, laptop terbaik dengan dapur pacu AMD Ryzen 7 ini bisa kamu dapatkan dengan harga kisaran Rp. 9 juta.

Dengan harga yang bisa dibilang terjangkau, kamu sudah bisa leluasa bermain game dan juga aktivitas multimedia tanpa takut laptop tiba-tiba lemot.

Nah, kali ini Okeguys akan memberikan rekomendasi laptop tebaik Ryzen7 untuk kamu semua.



Laptop Gaming Ryzen 7 Terbaik

ASUS VivoBook Ultra A412DA

laptop Ryzen 7

Rekomendasi laptop yang pertama ini ternyata memiliki dapur pacu yang cukup mempesona. Kini ASUS membawakan laptop ini dengan proses AMD Ryzen 7 3700U disertai SSD sampai 512GB dan RAM 8GB DDR4.

Laptop ASUS yang satu ini mampu mengerjakan beberapa kegiatan berat tanpa harus khawatir ada lag. Terutama, untuk kamu yang mobilitas tinggi. Karena, laptop ini ternyata disebut-sebut sebagai atau laptop 14-inch terkecil di dunia.

Lenovo Yoga 530

Rekomendasi laptop gaming dengan fitur touchscreen dan layarnya bisa berputar sampai 360 derajat? Ini sih pasti keren banget!

Lenovo mengembangkan layaknya sebuah tablet dengan dibekali prosesor prosesor mumpuni dan layar sentuh sebesar 14 inci dengan resolusi 1920×1080 piksel.

Sebuah laptop gaming dengan desain dan dapur pacu yang maksimal siap menunjang kebutuhan desainer dan fotografer. Di dalamnya juga disematkan RAM DDR4 dual-channel sebesar 8GB dan tempat penyimpanan PCIe SSD 512GB.



Huawei MateBook D14

laptop gaming murah

Selain dibekali dengan prosesor AMD,  dalam laptop ini juga tersemat RAM 8GB DDR4 yang arsitekturnya dual-channel.

Desain yang diusung oleh laptop ini juga sangat elegan dan mirip dengan MacBook milik Apple yang sangat ramping, yakni 15.9mm serta bobot 1.38kg.

Uniknya lagi, layar dari laptop Huawei MateBook D14 ini bisa kamu putar 180 derajat.

Acer Aspire 3

AMD ryzen 7

Produk Acer lainnya yang dibekali dengan prosesor AMD adalah Acer Aspire 3. Laptop dengan layar 15,6 inch ini sangat mampu untuk menunjang produktivitas kamu baik itu bekerja sebagai karyawan, desainer grafis, editor, hingga aktivitas gaming.

Laptop multitasking ini dibekali dengan slot RAM DDR4 yang bisa kamu upgrade sampai dengan 32GB. Keunggulan tersebut bisa kamu manfaatkan untuk menunjang aktivitas kamu menjadi semakin maksimal.



Acer Swift 3 (SF315 41 R9D8)

Ini adalah salah satu dari sekian varian laptop Acer yang dibekali chipset AMD  dengan harga dibawah Rp10 juta. Meskipun begitu, laptop ini sangat mampu untuk menunjang segala  kebutuhan kerja dan hiburan kamu.

Tampilan layar laptop ini lebih besar, yakni sekitar 15,6 inci dengan resolusi 1920×1080 piksel dan didukung dengan grafis AMD Radeon RX Vega 10. Laptop ini juga dibekali dengan fitur fingerprint yang berada pada bagian kanan laptop yang berguna untuk mengunci laptop tanpa menggunakan kata sandi yang diketik.

Nah, itulah beberapa rekomendasi laptop gaming AMD Ryzen 7 dengan harga murah. Jadi, kamu pilih yang mana nih?

Full-time writer | OKEGUYS Just keep swimming - Finding Nemo, 2003.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password