Kristen Stewart Perankan Sosok Putri Diana


Terungkap sudah siapa yang akan memerankan sosok Putri Diana dalam drama Pablo Larrain berjudul Spencer. Dia adalah Kristen Stewart.

Hal ini dikonfirmasi langsung Deadline.

Keputusan memilih Kristen tak lepas dari sosok sang aktris. Dia disebut-sebut sebagai salah satu pemain hebat yang ada saat ini di dunia perfilman.

“Untuk melakukan ini dengan baik, Anda perlu sesuatu yang sangat penting dalam film, yaitu misteri. Kristen bisa menjadi banyak hal, dan dia bisa sangat misterius dan sangat rapuh, yang akhirnya sangat kuat juga, itulah yang kami butuhkan,” ujar Larrain.

Hypebeast

Ada banyak elemen yang membuat Kristen Stewart terpilih jadi Putri Diana. Mulai dari caranya menanggapi naskah dan bagaimana dia mendekati karakter. Larrain menyebutnya sangat indah untuk dilihat.



“Saya pikir dia akan melakukan sesuatu yang menakjubkan dan menarik pada saat yang sama. Dia adalah kekuatan alam ini,” lanjutnya.

Menurut laporan, pembuatan film akan dimulai pada awal 2021. Film ini dibuat di Sandringham House pada awal 90-an – secara khusus berfokus pada satu akhir pekan Natal yang dihabiskan Putri Diana bersama keluarganya.

Judul Spencer diambil karena merupakan nama keluarga Putri Diana sebelum dia bertemu Charles.

SEO Manager | OKEGUYS Tech enthusiast who are also interested in movie and music.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password