Komik One Piece 993 Kaido Bangkit dan Mengamuk, Kiku Terluka!


Komik One Piece 993 akan rilih pada akhir minggu ini, menceritakan kejadian teragis, dimana lengan Kiku terpotong oleh Yonko Kaido.

Mendengar kabar itu para kesatria samurai oden marah besar, dan sangat ingin membalas dendamnya sekaligus mengingat kematian oden dulu.

Luffy dan teman-teman pun lekas membantu untuk menyerang baik si Yonko kaido ini.

Kaido memotong tangan Kiku menggunakan jurus Slincing Wind. Namun Sebelum kejadian itu, Kadio pun sempat terdesak dengan serangan Red Scabbers pasukan kesatria Oden, Kaido diserangnya tanpa henti.



Komik One Piece 993

Yonko Kaido pun sempat terkejut dengan serangan teknik dua pedang itu, karna seklias ia melihat sosok Kozuki Oden berada dibelakang para pasukan kesatria.

Disisi lain Baofang atau Bao Huang, yang berhasil mengetahui tempat persembunyian si Yamato. Bao pun mampu berada di dua tempat sekaligus, dan mengejar salah satu Shinobu di lokasi yang berbeda.

Bao pun melapor kepada King tentang lokasi para Shinobu tersebut, dan mengutus Flying Six untuk membawa anak dari Kozuki Oden yaitu Momonosuke, Namun disaat yang sama Sasaki bercerita bahwa ia berhasil menemukan lokasi dari momonosuke dan Shinobu.

Lalu Sasaki pun melakukan penyerangan dan untungnya berhasil ditangkis oleh si Yamato, dan saat itulah kejadian dimana Kaido mengeluarkan jurusnya dan melukai tangan Kiku.



Penasaran dengan cerita selajutnya? ikuti terus One Piece 993 yang akan dirilis Oleh manga Plus pada akhir pekan ini, (25/10/2020) Jam 23.00 WIB.

Jangan sampai terlewatkan ya, kalian juga bisa membaca One Piece 992 sembari menunggu One Piece 993 dirilis.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password