Kolaborasi Supreme dengan Nike Air Force 1 Low


Supreme dan Nike kembali berkolaborasi untuk membuat sneakers yang keliatannya cukup biasa aja, logo simple dipakai kembali untuk kolaborasi mereka yang terbaru ini.

Kolaborasi terbaru Supreme bersama Nike ini membuat penggemar mereka berdebat apakah koleksi terbaru ini layak untuk melawan “kelayakannya”. Tapi karena sang brand legenda streetwear itu terus melakukan inovasi terbarunya dengan konsep-konsep yang beragam, tetap saja koleksi mereka terjual habis.

Dikutip dari sneakernews, Nike meluncurkan produk hasil kolaborasi terbaru mereka bersama Supreme yaitu “Supreme x Nike Air Force 1 Low”. Model yang diambil untuk kolaborasi ini adalah Air Force 1 dengan bentuknya yang paling polos tanpa hiasan.

Sneakers ini dirilis dalam dua warna yaitu, hitam dan putih dengan kulit sepatu yang tampaknya berkualitas bagus. Branding dalam bentuk logo kotak ikonik diletakkan di kedua tumit samping serta insole tepat di atas lambang “Nike Air”. Uniknya sepatu ini memiliki 2 versi tali, pertama versi polos dan yang kedua bertuliskan “SUPREME”.



Diperkirakan sneakers ini bakal hadir pada awal musim tepatnya bulan April, dan akan ada lebih banyak detail terkait sepatu ini mendekati tanggal 22 Februari.

(sneakernews.com) – Supreme x Nike Air Force 1 Low White dengan tali polos.

(sneakernews.com) – Supreme x Nike Air Force 1 Low White dengan tali supreme.

(sneakernews.com) – Tampak samping Supreme x Nike Air Force 1 Low White.

(sneakernews.com) – Supreme x Nike Air Force 1 Low Black dengan tali polos.



(sneakernews.com) – Supreme x Nike Air Force 1 Low Black dengan tali supreme.

(sneakernews.com) – Tampak samping Supreme x Nike Air Force 1 Low Black.

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password