Karakter dan Skill Hero Ke-32 Overwatch, Echo


Belum lama ini Overwatch merilis hero ke-32 mereka, Echo. Seperti apa sih karakter skill Echo? Blizzard kasih rincian dari kemampuan dan gaya bermain dari hero baru tersebut.

Blizzard, sang developer, butuh waktu lama untuk menggarap hero baru ini. Maklum, kabarnya karakter Echo yang paling unik dari Overwatch.

Menggunakan serangan berbasis energi, kemampuan utama Echo disebut Tri-Shot yang memungkinkannya untuk menembakkan serangan jarak jauh dalam bentuk segitiga dari tangannya.

Karakter dan Skill Hero Echo

(Screenshot YouTube) Echo disebut-sebut salah satu hero Overwatch yang unik.



Selain itu, dia kapasitas untuk terbang atau meluncur pasif yang memungkinkannya melayang di udara untuk sementara waktu, mirip dengan Mercy. Itu berkat sayap yang ada dipunggungnya.

Echo juga punya kemampuan Beam Fokus yang memungkinkannya mengeluarkan jumlah kerusakan yang lebih tinggi selama beberapa detik. Maklum, Echo memang didesain sebagai hero damage.

Aspek yang paling menarik dan juga unuk dari karakter ini adalah kemampuannya yang paling utama atau akrab disebut skill ultimate, Duplicate. Dengan kemampuan ini, Echo bisa meniru hero musuh dan mendapatkan kemampuan mereka.

Dengan karakter skill Echo, hero baru ini dapat mengambil peran apapun, termasuk menjadi pemain penting dalam tim saat darurat. Satu hero yang tak bisa dia duplicate, yaitu Echo di tim lawan, mengejutkan bukan?!



Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password